Wonwoo SEVENTEEN Positif COVID-19, Hoshi Ikut Hentikan Aktivitas usai Berkontak
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN menjadi idola yang terpapar virus COVID-19 setelah banyaknya kalangan selebriti mengalami hal serupa. Akibatnya, ia harus menghentikan aktivitas yang seharusnya dilakukan pada hari ini, Sabtu (12/2).

WowKeren - Belakangan ini, kabar kasus positif COVID-19 yang berasal dari kalangan selebriti membuat publik khawatir. Pasalnya, dalam waktu berdekatan dan secara bergantian para selebriti dinyatakan terpapar virus tersebut.

Pada Sabtu (12/2), dilaporkan bahwa Wonwoo member SEVENTEEN (II) terpapar virus COVID-19. Akibat hal ini, baik Wonwoo dan rekan satu grupnya Hoshi akan menghentikan sementara semua aktivitas mereka.

Pledis Entertainment agensi SEVENTEEN secara resmi mengumumkan bahwa Wonwoo telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan. Karena anggota SEVENTEEN baru-baru ini mengambil cuti, satu-satunya anggota yang berhubungan dengan Wonwoo adalah Hoshi.

Meskipun alat tes mandiri Hoshi dan hasil tes antigen cepat keduanya dinyatakan negatif, sang idola masih menunggu hasil tes PCR-nya. Akibatnya, baik Wonwoo dan Hoshi tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan SEVENTEEN yang akan datang, termasuk acara online rilis "Attacca" yang dijadwalkan hari ini.

"Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota SEVENTEEN Wonwoo yang didiagnosis dengan COVID-19 serta penyesuaian dalam aktivitasnya. Wonwoo dinyatakan positif pada alat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan pada hari Jumat, 11 Februari," ungkap pihak agensi.


"Dia segera mengambil tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada pagi hari Sabtu, 12 Februari. menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan dan demam ringan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah," lanjut agensi memberikan update seputar Wonwoo.

"Hoshi yang melakukan kontak dengan Wonwoo pada hari Rabu tanggal 9, mengambil alat tes mandiri dan tes antigen cepat yang keduanya negatif. Dia juga terlebih dahulu mengambil tes PCR untuk memastikan keselamatan orang lain dan saat ini sedang menunggu hasilnya," ujar pihak agensi.

"Karena selama periode istirahat artis, semua anggota SEVENTEEN selain Hoshi tidak melakukan kontak dengan Wonwoo dan tinggal di rumah orang tua mereka. Semua anggota SEVENTEEN lainnya terlebih dahulu menjalani pengujian diri, yang semuanya kembali sebagai negatif dan tidak ada dari mereka yang menunjukkan gejala apa pun," kata pihak agensi.

Oleh karena itu, baik Wonwoo maupun Hoshi tidak akan ambil bagian dalam acara online rilis mini album ke-9 SEVENTEEN "Attacca" untuk sementara waktu. Pihak agensi akan segera merilis kembali perkembangan artisnya.

Sementara itu, kabar ini langsung menuai kekhawatiran dari penggemar. Banyak penggemar berbondong-bondong membanjiri dukungan untuk idola mereka di platform media sosial.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel