Tao Bantah Pacari Idol Cantik Mantan SMRookies, Netizen Tunjukkan Bukti Kencan
Instagram/hztttao
Selebriti

Netizen berpikir bahwa Tao benar-benar berkencan dengan Xu Yiyang, tetapi dia sengaja membawa kisah kehidupan pribadinya ke media play untuk dirinya sendiri dan sebuah proyek baru.

WowKeren - Selama beberapa hai terakhir, netizen Tiongkok dibuat heboh dengan rumor kencan Tao dengan artis satu labelnya, Xu Yiyang. Netizen menemukan "bukti" kalau keduanya menjalin hubungan, tapi mantan member EXO itu membantah rumor tersebut.

Tao diduga menggunakan foto profil couple dengan Xu Yiyang dan bahkan melakukan perjalanan bersama. Pada 12 Februari, Tao angkat bicara dan membantah keras rumor tersebut, mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan dan tidak perlu menjelaskan apa pun kepada siapa pun.

Namun, semakin dia menyangkalnya, semakin banyak netizen yang meragukan dia benar-benar berkencan dengan Xu Yiyang. Di Weibo, seorang netizen menemukan beberapa petunjuk dalam foto terbaru cincin naga emas yang diposting Tao.

Melihat lebih dekat, sebenarnya ada 4 cincin naga dan cincin domba. 4 naga dan seekor domba dalam bahasa Mandarin adalah Si Long Yi Yang, mirip dengan nama Yiyang, sedangkan Long dikatakan mengacu pada perusahaan L.TAO. Oleh karena itu, netizen Tiongkok percaya bahwa Tao sengaja menunjukkan kasih sayangnya kepada Xu Yiyang melalui foto ini.

Foto ini menimbulkan kegemparan karena netizen mencurigai Tao mengisyaratkan Xu Yiyang, meskipun ia telah membantah rumor kencan mereka. Selain itu, seorang blogger Tiongkok juga menemukan akun game Huang Zitao dan Xu Yiyang. Secara khusus, keduanya adalah couple dalam game.


Tao Bantah Pacari Idol Cantik Mantan SMRookies, Netizen Tunjukkan Bukti Kencan

Source: Kbizoom

Sementara kontroversi cinta belum menunjukkan tanda-tanda mereda, netizen telah menerima berita bahwa drama berjudul "Jangan Jatuh Cinta dengan Bos" yang dibintangi Tao dan Song Zuer akan segera tayang. Judul dramanya sendiri terbilang spesial dan bertepatan dengan skandal yang membuat mereka semakin geram.

Netizen berpikir bahwa Tao benar-benar berkencan dengan Xu Yiyang, tetapi dia sengaja membawa kisah kehidupan pribadinya ke media play untuk dirinya sendiri dan sebuah proyek baru. Saat ini, netizen masih membicarakan hal tersebut. Di forum, banyak netizen menyatakan bahwa mereka muak dengan "metode media play" dari Tao.

Tidak dapat mentolerir situasi lagi, Tao menulis komentar, mengatakan, "Apa yang harus aku katakan, hal-hal apa yang harus aku jelaskan? Apakah aku harus mengklarifikasi semua delusi kalian? Ini hanya foto. Apa lagi yang harus aku katakan?"

CEO LTao Entertainment itu terus menjawab dengan intens, "Aku hanya memposting foto cincin naga. Ada yang salah? Aku akan menunjukkan kepada kalian apa yang ada di ponselku. Apa kalian pikir aku takut melakukannya? Apa ada masalah di sini?"

Sementara itu sebelum mengikuti "Produce Camp" 2020, Xu Yiyang dikenal penggemar sebagai bagian dari SMRookies, grup pra-debut SM Entertainment. Ia diperkenalkan SM pada 2016 bersama Ningning, yang kini menjadi member aespa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru