Foto Mesra Tao dengan 'Pacar' Beredar, Pernyataan Klarifikasi Diduga Sindir Kris Wu
Instagram/hztttao
Selebriti

Pada 12 Februari, netizen mengungkap lewat sebuah foto bahwa Tao dan Xu Yiyang bermesraan di pinggir jalan. Dalam foto ini, ia dan Xu Yiyang terlihat saling berdekatan di sebuah dinding.

WowKeren - Rumor kencan Tao dengan idol yang bernaung di bawah manajemennya, Xu Yiyang, menjadi perbincangan panas netizen Tiongkok selama beberapa hari terakhir. Baru-baru ini, foto pribadi mantan member EXO dan gadis yang dirumorkan dengannya telah menjadi viral di internet.

Baru-baru ini, Tao terjebak dalam rumor kencan dengan seorang artis wanita muda di bawah agensinya sendiri. Dalam beberapa hari terakhir, Tao terus-menerus terjerat dalam drama cinta dengan Xu YiYang.

Tao kemudian dengan keras membantah rumor tersebut, membuat para penggemarnya marah. Sementara itu, pada 12 Februari, netizen mengungkap lewat sebuah foto bahwa Tao dan Xu Yiyang bermesraan di pinggir jalan. Dalam foto yang beredar di internet, ia dan Xu Yiyang terlihat saling berdekatan di sebuah dinding.

Diketahui bahwa saat itu kedua artis tersebut berpartisipasi dalam acara TV iQiYi. Fans telah menemukan foto yang tepat dari Tao dan "pacarnya" yang ditunjukkan dalam foto yang viral di mana pakaian yang mereka kenakan sama persis seperti pada foto di atas.


Foto Mesra Tao dengan \'Pacar\' Beredar, Pernyataan Klarifikasi Diduga Sindir Kris Wu

Source: Kbizoom

Sementara itu, Tao mengadakan siaran langsung pada 13 Februari untuk menjawab semua pertanyaan para penggemar. Penyanyi pria itu masih menyangkal berkencan dengan Xu Yiyang. Ia menjelaskan bahwa ia memilih foto yang diambil dengan Xu Yiyang sebagai avatarnya karena menurutnya itu indah. Selain itu, Tao menyatakan penyesalannya karena telah menyakiti Xu Yiyang dengan gosip kencannya.

Khususnya, Tao menyatakan, "Aku tidak merasa perlu untuk membenarkan diri sendiri, aku bukan penjahat dan aku tidak akan dipenjara", "Apakah orang di penjara tidak tidur nyenyak?". Karena pernyataan ini, netizen percaya bahwa penyanyi pria itu dengan sengaja "menyindir" mantan rekan setimnya, Kris Wu, yang dipenjara karena dicurigai memperkosa anak di bawah umur.

Tao pernah menyindir Kris saat pemilik nama asli Wu Yifan tersebut hengkang dari EXO. Ketika Tao meninggalkan SM dan kembali ke Tiongkok untuk bekerja, ia secara bertahap berbaikan dengan mantan rekan setimnya, dan keduanya bahkan berkolaborasi di sebuah acara TV. Fakta bahwa Tao mengejek Kris Wu membuat netizen muak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru