Lagunya Bikin Nagih, A Pink Tampilkan Konsep Dewasa Lewat MV 'Dilemma'
Twitter
Musik

Comeback spesial A Pink telah resmi dirilis pada 14 Februari yang mana grup ini kembali menjadi sorotan karena karya terbaru mereka 'Horn' dengan menampilkan lagu utama 'Dilemma'.

WowKeren - Comeback spesial girl grup A Pink telah resmi dirilis. Setelah mengumumkan akan melakukan comeback spesial perayaan 10 tahun debut, sorotan terus tertuju pada A Pink.

Tepat pada 14 Februari, girl grup di bawah naungan agensi IST Entertainment ini meluncurkan album spesial mereka "HORN" yang menampilkan judul lagu "Dilemma." Lagu utama tersebut mengandung irama dance yang unik dengan bass yang kuat dan hook yang adiktif. Lagu ini diproduseri oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun yang sebelumnya bekerja sama dengan A Pink dalam single "I'm So Sick," "%%," dan "Dumhdurum."

Video musiknya juga menampilkan penampilan dance yang kuat yang diciptakan oleh koreografer global Kiel Tutin yang juga pernah membuat koreografi untuk BLACKPINK (Black Pink), TWICE, dan GOT The Beat. Ini adalah comeback setelah sekitar satu tahun 10 bulan yang mana dikerjakan dengan totalitas luar biasa.

"Album ini diberi nama dengan kata bahasa Inggris 'HORN', sebuah metafora untuk masing-masing dari dua opsi dalam judul lagu 'Dilemma'. Selain itu, karena ini adalah album yang berisi kasih sayang dan jiwa dari para anggota A Pink, ini adalah album dengan banyak partisipasi dalam menulis dan menyusun lirik," ungkap Namjoo. Namjoo kemudian menjelaskan bahwa itu adalah lagu yang dengan baik mengekspresikan sosok manusia yang berada dalam suasana hati dilema yang bahkan tidak bisa dikatakan sebelum putus cinta.


"Aku menggunakan banyak genre tari yang disebut vogging yang disukai oleh banyak penari akhir-akhir ini dan intinya koreografi adalah bagian di mana gerakan naik turun diulang sambil mengekspresikan dilema di bagian chorus," lanjutBomi menanggapi koreografinya.

Setelah merilis video musiknya yang penuh dengan konsep dewasa, tidak butuh waktu lama untuk A Pink meraup angka viewers. Terhitung lebih dari 4 juta viewers video ini ditonton dalam waktu singkat dan akan terus bertambah.

Selain itu, jumlah penjualan hari pertama terakhir untuk album sebelas lagu khusus A Pink "Horn" terakumulasi menjadi lebih dari 21 ribu copy di Hanteo. Dengan ini, "Horn" melampaui "Look" yang terjual lebih dari 20 ribu copy di hari pertama sebagai album hari pertama grup dengan penjualan tertinggi sejak debut.

Sementara itu, "Horn" menandai comeback pertama A Pink dalam hampir dua tahun sejak "Look" di tahun 2020. Album spesial tersebut terdiri dari sebelas lagu antara lain "Dilemma", "Holy Moly", "My Oh My", "Nothing", "Red Carpet", "Single Rider", "Free & Love", "Just Like This", "Trip", "Dream", dan "Thank You".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait