Chaeryeong ITZY Terpapar COVID-19, Agensi Beber Kondisi Terkini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Chaeryeong menjadi member ITZY berikutnya yang terkonfirmasi terpapar COVID-19 setelah dua anggota lainnya yakni Lia dan Yeji dinyatakan positif lebih dahulu. Simak pernyataan resmi agensi.

WowKeren - Melonjaknya kasus positif COVID-19 terus menimbulkan kekhawatiran publik. Tidak hanya di kalangan publik saja yang terpapar, deretan idola diketahui juga turut terpapar virus tersebut.

Penggemar ITZY kembali mengungkapkan rasa kekhawatiran penggemar setelah Chaeryeong dinyatakan positif COVID-19. Ini menandakan bahwa Chaeryeong merupakan member ITZY selanjutnya yang terpapar virus COVID-19.

Pada 16 Februari, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi melalui papan komunitas penggemar ITZY yang mengonfirmasi mengenai Chaeryeong yang dinyatakan terpapar virus Corona. Berdasarkan pernyataannya, Chaeryeong sempat dinyatakan negatif setelah dua member lainnya yakni Lia dan Yeji dinyatakan positif COVID-19.

"Anggota ITZY, Chaeryeong telah dinyatakan positif COVID-19 pada sore hari 16 Februari. Sebelumnya, Chaeryeong dinyatakan negatif pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR pencegahan. Pada pagi hari tanggal 15 Februari, Chaeryeong menjalani tes kit diagnosa diri, yang menunjukkan hasil positif," ungkap pihak agensi.


Meski sudah melakukan tes yang menunjukkan hasil positif, Chaeryeong dilaporkan juga menjalani tes PCR kembali untuk memastikan lebih lanjut. Hasilnya pun ternyata juga tetap positif.

"Segera setelah itu, Chaeryeong menjalani tes PCR dan pada 16 Februari hasilnya kembali positif. Saat ini, Chaeryeong telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan saat ini mengalami gejala ringan seperti batuk dan sakit kepala. Dia akan menerima perawatan di rumah saat di karantina sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan," ungkap pihak agensi.

Kabar ini membanjiri kolom komentar dari penggemar yang memberikan dukungan terhadap idola mereka. Banyak yang merasa terkejut mengingat Chaeryeong saat itu sudah dinyatakan negatif namun hasilnya justru berbeda.

Sementara itu, member ITZY lainnya yang telah terpapar Lia dan Yeji telah menjalani karantina dan melakukan sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan. Dalam beberapa waktu dekat ini, banyak penggemar yang memberikan dukungan untuk Chaeryeong, Lia dan Yeji agar cepat sembuh dari virus COVID-19.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait