Nyanyian Live Karina aespa Ini Ternyata Bikin Banyak Orang Jatuh Cinta
Musik

Video ini adalah potongan dari program radio di mana aespa tampil sebagai bintang tamu pada Oktober 2021. Dalam kesempatan tersebut, Karina menyanyikan bagiannya di 'Savage.'

WowKeren - Semua orang jatuh cinta pada Karina aespa setelah mendengarnya menyanyi secara live hanya satu baris. Rupanya bagian intro yang dinyanyikan leader aespa tersebut di "Savage" adalah alasan banyak non-penggemar jatuh cinta padanya.

Sejak debutnya, Karina selalu menjadi member aespa yang paling populer. Selain visualnya yang eye-catching, bakat Karina juga menjadi topik hangat di kalangan netizen. Baru-baru ini, sebuah video tentang kemampuan vokalnya baru-baru ini muncul setelah banyak yang berkomentar bahwa mereka jatuh cinta pada Karina karena video itu.

Video ini adalah potongan dari program radio di mana aespa tampil sebagai bintang tamu pada Oktober 2021. Dalam kesempatan tersebut, Karina menyanyikan bagiannya di "Savage": "I'm a Killa yang akan menghancurkanmu, ae/Kamu masih bersembunyi dan berhalusinasi/Mengalahkanmu up, we holler/Aku tidak takut padamu, hit you harder".

Menurut penggemar, ini dianggap sebagai bagian menyanyi Karina yang legendaris karena banyak non-penggemar yang jatuh cinta pada vibe girl-crush dan vokal menawannya setelah melihat ini. Awalnya, mereka mengira kalimat ini hambar, tetapi lambat laun membuat kecanduan.


Karina dipuji karena vokalnya yang stabil yang tidak jauh berbeda dengan rekaman audio saat dia bernyanyi secara live. Meskipun dia seorang rapper, nyanyiannya sebanding dengan vokal utama grup idol lainnya.

Dalam "Savage," kalimat pembuka Karina adalah killing point bagi banyak non-penggemar. Ini membuktikan bakat yang dimiliki idol cantik tersebut. Netizen mengungkapkan pemikiran mereka setelah melihat ini.

"Aku mulai menyukai Karina setelah mendengar bagian live-singing itu," komentar netizen. "Bagian favoritku di 'Savage,'" kata netizen lainnya. "Aku tidak menyukainya pada awalnya, tapi semakin aku mendengarkan bagian itu, semakin aku menyukainya," ujar yang lain.

"Gaya vokal dan koreografi Karina pada bagian ini adalah yang terbaik," puji netizen. "Aku harap Karina bisa menyanyikan bagian pre-chorus untuk comeback aespa berikutnya, vokalnya tidak main-main," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru