Naomi Campbell Tepis Isu Adopsi Anak Usai Jadi Ibu Di Usia 50, Sebut Sang Bayi Anak Kandung
British Vogue Magazine
Selebriti

Naomi Campbell akhirnya buka-bukaan soal status sang anak semata wayang yang ia perkenalkan ke publik pada Mei 2021 lalu. Yang mana, Naomi terkesan tiba-tiba memiliki anak tanpa tahu kapan mengandungnya.

WowKeren - Model sekaligus aktris Naomi Campbell akhirnya buka-bukaan soal anak semata wayangnya. Pasalnya, masyarakat cukup terkejut melihat Naomi yang tiba-tiba memiliki anak di usianya yang ke-50 tahun.

Sejumlah masyarakat kemudian menduga jika Naomi telah mengadopsi seorang anak. Namun, Naomi belum lama ini menegaskan jika sang buah hati adalah anak kandungnya.

Naomi menepis kabar telah mengadopsi seorang anak. Pengakuan menarik itu disampaikan Naomi dalam wawancara bersama majalah Vogue. Yang mana, itu merupakan momen perdana Naomi menjadi sampul majalah Vogue bersama anaknya.

"Dia tidak diadopsi, dia anak saya," ungkap Naomi terang-terangan soal status sang putri selama wawancara bersama majalah British Vogue.

Naomi mengakui memang tak banyak orang yang tahu bahwa setahun yang lalu ia telah menantikan kelahiran anak pertama. Kendati begitu, kelahiran sang putri pada Mei 2021 lalu adalah kebahagiaan dan keberkahan bagi Naomi.


Naomi mengaku begitu bahagia sejak menjadi seorang ibu. Ia mengatakan keputusannya untuk memiliki anak di usia 50 adalah pilihan yang tak pernah disesalinya.

"Saya dapat menghitung dengan satu tangan jumlah orang yang tahu bahwa saya memilikinya," kata Naomi. "Tapi dia adalah berkah terbesar yang pernah saya bayangkan. Itu hal terbaik yang pernah saya lakukan."

Naomi merasa beruntung dapat memiliki anak seperti sang putri yang namanya masih dirahasiakan. Naomi menyebut putri kecilnya itu adalah anak yang ia dambakan selama ini.

Naomi memuji sang putri anak yang cerdas dan luar biasa. Ia juga menyebut buah hatinya adalah anak yang mandiri dan penurut.

"Saya benar-benar beruntung," ujar Naomi. "Saya pikir saya punya anak impian. Dia luar biasa. Dia sudah sangat mandiri. Sangat cerdas, waspada. Tidur 12 jam. Gadis yang baik."

Sementara itu, fans bertanya-tanya metode kehamilan apa yang ditempuh Naomi saat mengandung sang putri. Tak sedikit yang menduga jika Naomi menempuh metode ibu pengganti seperti yang dilakukan pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Hal itu lantaran masyarakat tak tahu dan tidak menyadari kapan seorang Naomi Campbell mengandung buah hati pertamanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru