Joy Red Velvet Tampil Seksi di Pemotretan Calvin Klein, Netizen Beri Tanggapan Begini
Selebriti

Secara khusus, Joy menyempurnakan tampilan titik yang edgy namun lugas dengan mengenakan kaus berlogo monogram musim semi 2022 dari Calvin Klein Jeans dan denim biru tua bootcut.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini terpilih sebagai inspirasi dari Calvin Klein Jeans. Pemotretan baru pelantun "Queendom" tersebut dalam CK's Jeans and Performance wear terungkap pada 15 Februari, dan penggemar telah terpikat oleh visualnya yang menakjubkan.

Secara khusus, Joy menyempurnakan tampilan titik yang edgy namun lugas dengan mengenakan kaus berlogo monogram musim semi 2022 dari Calvin Klein Jeans dan denim biru tua bootcut. Paduan ini menunjukkan bentuk tubuhnya yang sempurna dengan perut rata.

Selain itu, dengan memadukan Active Icon Multi-Elastic Bra dan Active Icon Legging dari Calvin Klein Performance, Joy menampilkan tampilan yang sehat dan sensual. Foto-foto pemotretan Joy ditampilkan melalui akun Instagram resmi W Korea dan GQ Korea.


Selain itu, sebuah postingan di situs komunitas online juga memuat foto-foto ini di mana netizen yang mempublikasikannya menulis, "Joy benar-benar bekerja keras. Aku melihat Instagram-nya dan dia punya abs dan pinggang hingga garis pinggul, Kalian bisa melihat bahwa dia banyak berolahraga. Itu mengingatkanku pada masa lalu ketika mereka dibenci di Pann karena tubuh mereka.

Postingan tersebut juga dikomentari netizen lainnya yang memuji tubuh sempurna Joy. "Tapi bukankah Joy selalu terkenal dengan fisiknya? Reaksi selama 'Peek-A-Boo' sangat bagus," komentar netizen. "Hmm... Tapi bantalan dadanya sangat kelihatan," kata netizen lainnya.

"Foto ini membuatku ingin diet... Aku menyimpannya. Aku harus berhenti makan," ujar netizen. "Sangat seksi... Park Sooyoung sangat cantik..." komentar lainnya. "Apakah Joy model Calvin Klein? Fotonya cantik banget," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait