V BTS Ungkap Kondisi Terkini Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Selebriti

Pada Kamis (17/2), V BTS memberi kabar terkini soal kondisinya usai dinyatakan terinfeksi virus Corona. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (15/2), Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS (Bangtan Boys) telah terinfeksi virus Corona. Kabar ini tentu membuat penggemar sangat khawatir, dan berbagai dukungan pun mengalir padanya.

Sebelumnya, agensi menjelaskan bahwa V telah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan dia mengalami gejala ringan. Meski demikian, penggemar tak bisa berhenti untuk khawatir dan mereka penasaran tentang kondisi kesehatan sang idol.

Untuk mengurangi kekhawatiran penggemar, V memutuskan untuk berkomunikasi dengan mereka melalui Weverse pada Kamis (17/2). Hal ini bermula ketika seorang penggemar menanyakan bagaimana perasaan dan kondisi V saat ini. Dia juga mengirimkan harapannya agar sang idol lekas sembuh.

Pertanyaan ini pun ditanggapi dengan sangat baik oleh V. Dia memastikan penggemar untuk tidak terlalu khawatir dengan berkata, "Aku benar-benar baik-baik saja."


V BTS Ungkap Kondisi Terkini Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Source: Koreaboo

Penggemar lain kemudian mengirimkan sebuah gambar langit yang indah dengan awan yang terlihat seperti ikan paus. Dia juga menjelaskan bahwa putrinya berhasil pulih dari COVID-19.

V yang merasa terkesan dengan kiriman tersebut langsung menulis, "Oh, simpan". Hal ini mengisyaratkan bahwa dia ingin menyimpan foto tersebut.

Setelah melihat semua pesan dari ARMY, V membuat postingan baru untuk mengungkapkan cintanya kepada penggemar. Dalam postingan tersebut, dia membagikan gambar merek telur yang disertai dengan keterangan manis. "Dari semua postingan kalian, aku tersentuh," tulis V sambil melakukan permainan kata dengan merek telur yang dia sentuh.

Pembaruan yang diberikan oleh V ini membuat ARMY merasa sangat lega. Mereka tampaknya merasa lebih nyaman setelah mendengar kondisi dan perasaan V secara langsung. Semoga V segera pulih!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait