Sempat Terima Hasil Negatif, Yeonjun TXT Kini Dinyatakan Positif COVID-19
Selebriti

Pada Kamis (17/2), Big Hit Music mengumumkan bahwa Yeonjun TXT telah terinfeksi virus Corona. Simak pernyataan lengkap agensi dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Big Hit Music kembali mengumumkan berita mengkhawatirkan tentang artisnya. Pada Kamis (17/2), agensi menyatakan bahwa Yeonjun TXT telah terinfeksi virus Corona.

Menurut agensi, idol kelahiran 1999 ini telah merasakan gejala COVID-19 sejak Sabtu (12/2). Ia sempat menjalani tes PCR dan menerima hasil negatif, sehingga memutuskan untuk menjalani karantina mandiri.

Saat merasakan gejala lain seperti demam dan sakit tenggorokan, Yeonjun kembali menjalani tes PCR pada Rabu (16/2) kemarin. Dia akhirnya menerima hasil positif pada Kamis (17/2) hari ini.

Big Hit Music menyatakan, "Yeonjun merasa tidak enak badan dan mengalami sakit kepala pada 12 Februari. Setelahnya, ia menjalani tes PCR di rumah sakit dan dinyatakan negatif."


Agensi melanjutkan, "Sejak saat itu, Yeonjun menjalani karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan. Ia kemudian mulai menunjukkan gejala sedang seperti demam dan sakit tenggorokan. Setelahnya ia menjalani tes PCR Pada 16 Februari dan dinyatakan positif COVID-19 pagi ini."

Big Hit Music juga menyatakan bahwa Yeonjun telah menerima dua dosis vaksin COVID. Agensi menjelaskan, "Yeonjun sudah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19. Ia sama sekali tidak menunjukkan gejala aneh di luar demam dan sakit tenggorokan. Ia saat ini menjalani perawatan di rumah sembari menanti anjuran lebih lanjut dari pihak medis."

Agensi kemudian mengungkapkan hasil tes member TXT yang lain. "Tak satupun dari member TXT selain Yeonjun yang menunjukkan gejala. Mereka telah menjalani tes dan dinyatakan negatif," ungkap agensi.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mempercepat pemulihan Yeonjun. Kami juga akan bersikap kooperatif sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih," pungkas Big Hit Music.

Setelah mendengar kabar ini, penggemar mulai mengungkap dukungannya untuk Yeonjun. Mereka berharap agar sang idol bisa segera pulih dan beraktivitas seperti biasa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru