Yoo Yeon Seok dan Park Min Young Diincar Bintangi Drama tvN, Sehun EXO Kena Singgung
Naver
TV

'MonWedFriTuesThursSat' bakal menggambarkan kehidupan dari cewek 'penolong hidup lajang' yang bertindak sebagai pasangan pria lajang yang membutuhkan bantuannya.

WowKeren - Kabar casting dari Yoo Yeon Seok dan Park Min Young. Pada Kamis (17/2), kedua bintang ini dilaporkan sedang diincar membintangi drama baru tvN bertajuk "MonWedFriTuesThursSat" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Hook Entertainment berbagi, "Memang benar bahwa Park Min Young telah mendapatkan tawaran untuk peran utama 'MonWedFriTuesThursSat'. Dia secara positif meninjau tawaran itu."

Agensi Yoo Yeon Seok juga membuat pernyataan yang hampir mirip. "Drama baru tvN 'MonWedFriTuesThursSat' adalah salah satu drama yang ditawarkan kepada Yoo Yeon Seok," tutur perwakilan King Kong by Starship.

"MonWedFriTuesThursSat" bakal menggambarkan kehidupan Choi Sang Eun, seorang "penolong hidup lajang" yang bertindak sebagai pasangan dari pria lajang yang membutuhkan bantuannya. Ia kerap dibawa ke pertemuan pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Park Min Young ditawari peran Choi Sang Eun, wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Dia menggunakan bakatnya untuk membantu pria yang tidak ingin menikah. Dengan memiliki Choi Sang Eun sebagai "istri" mereka, para pria itu dinilai kembali oleh orang-orang di sekitar mereka.


Choi Sang Eun bekerja dengan rajin dari Senin hingga Sabtu untuk membantu pria lajang yang ingin diakui oleh masyarakat dan keluarga mereka, tetapi dia membuat hari Minggu bebas untuk dirinya sendiri.

Selain fasih dalam berbagai bahasa, Choi Sang Eun juga terampil dalam golf, anggar, dan panjat tebing. Belum lagi, dia memiliki keterampilan memasak sekelas Michelin. Sayangnya dalam laporan casting ini, tidak dijelaskan detail karakter yang ditawarkan untuk Yoo Yeon Seok.

Kabar casting Yoo Yeon Seok dan Park Min Young ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang menyebut nama Sehun EXO yang diketahui dekat dengan keduanya. Yoo Yeon Seok dan Sehun menjalin persahabatan karena visual mereka sering disebut mirip. Sedangkan Sehun dan Park Min Young sama-sama menjadi member "Busted!".

"HYUNG NYA SEHUN SAMA NOONA NYA SEHUM OMEGATTTT," tulis seorang fans. "YOK BISAAAA, TRS SEHUB IKUTAN," sambung yang lain. "Ayok terima dong abgnya sehun ini," imbuh yang lain. "Sehun ga diajak sekalian?," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "MonWedFriTuesThursSat" bakal digarap oleh sutradara Nam Sung Woo yang sebelumnya sukses menggarap "100 Days My Prince", "Kkondae Intern" dan "My Roommate is a Gumiho". Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait