Maknae Baru, Na In Woo Bikin Penonton Teringat Lee Seung Gi di '2 Days & 1 Night'
Naver
TV

Dalam episode perdananya di '2 Days & 1 Night', Na In Woo sudah tersesat selama berjam-jam di tengah gunung dan menggagalkan rencana PD. Staf sampai melakukan misi penyelamatan.

WowKeren - Na In Woo telah secara resmi diperkenalkan sebagai member "2 Days & 1 Night". Namun siapa sangka jika bintang drama "River Where The Moon Rises" itu langsung memperlihatkan sisi baru tak terduganya yang kikuk.

Dalam episode perdananya saja, Na In Woo sudah tersesat selama berjam-jam di tengah gunung dan menggagalkan rencana PD "2 Days & 1 Night". "Rencana kami adalah agar anggota baru datang lebih dulu dan dekat dengan member satu per satu," ujar sutradara.

"Tapi dia benar-benar menggagalkan rencana kami dengan tidak melihat plakat di seberang sungai dan mendaki gunung itu di sana selama sekitar tiga jam. Staf produksi harus melakukan misi penyelamatan darurat dan dia datang ke sini sekarang," imbuh sutradara.

Meski gagal memberikan kejutan, Na In Woo tetap antusias menyapa member dan penonton "2 Days & 1 Night". "Untuk para penggemar di seluruh dunia, untuk semua orang yang menonton di Korea, aku akan berada di '2 Days & 1 Night' mulai hari ini," ucap Na In Woo.


"Aku memiliki banyak kekurangan, tetapi aku percaya anggota lain akan banyak membantuku, dan akan bekerja keras untuk menjadi anggota muda yang baik bagi mereka. Aku akan merebut hati mereka," sambung Na In Woo.

Begitu episode perdana Na In Woo ditayangkan, penonton langsung jadi teringat sosok Lee Seung Gi. Aktor drama "Vagabond" itu juga mengalami hal yang hampir serupa ketika bergabung dengan "2 Days & 1 Night" pada November 2007 silam.

Kala itu, Lee Seung Gi dengan cepat menciptakan tren hiburan, mendapatkan sejumlah julukan seperti "Clumsy" dan "Makjang Chef" melalui kemampuan variety show-nya meskipun itu adalah pertama kalinya sang aktor ganteng menjadi member tetap program TV.

Sementara itu, PD "2 Days & 1 Night" sebelumnya juga memberikan pujian untuk Na In Woo. "Dia menyukai dan menghormati para hyungnya karena dia adalah maknae, dan karena dia percaya diri dan proaktif, dia akan tertawa tanpa terintimidasi," puji PD.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait