Seohyun SNSD Dinilai Model Terbaik untuk Kategori Pakaian Wanita Berkat Citra Kalem
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Memiliki visual serta paras yang menarik, Seohyun SNSD menjadi salah satu selebriti yang dinilai netizen sebagai model paling cocok dalam kategori memperagakan pakaian wanita.

WowKeren - Banyak selebriti dipilih menjadi model untuk berbagai merek, termasuk pakaian. namun tampaknya berbeda dengan Seohyun Girls' Generation yang memiliki daya tarik tersendiri ketika menjadi seorang model untuk produk pakaian wanita.

Baru-baru ini, Seohyun terpilih sebagai model terbaik untuk pakaian wanita. Hal ini karena netizen mengklaim bahwa citra feminin dan halusnya sangat cocok untuk merek wanita feminin ini.

Seorang netizen mulai menulis di komunitas online yang membahas tentang Seohyun dan citra feminimnya yang membuat kagum. "Dia menjual banyak pakaian merek Missha ketika dia menjadi model untuk Missha dan dia juga cocok dengan merek DEWL setelah dipilih sebagai model merek baru mereka," tulis netizen tersebut.

Seorang netizen tersebut menambahkan, "Dia memiliki tubuh yang halus dengan lengan dan kaki yang panjang. Dia juga memiliki aura dan ekspresi wajah yang sangat cocok dengan merek pakaian wanita ini." Berdasarkan pendapat netizen tersebut Seohyun memang model terbaik untuk memeragakan pakaian wanita.


Seohyun SNSD Dinilai Model Terbaik untuk Kategori Pakaian Wanita Berkat Citra Kalem

Sumber: Allkpop

"Saya pikir dia model terbaik untuk pakaian, dia sangat cantik dan dia memiliki getaran segar dan feminin," lanjutnya. Tampaknya pendapat seorang netizen anonim itu menjadi ramai dibahas oleh netizen lainnya yang tampak setuju.

"Ketika aku melihat judul postingan ini, memikirkan Seohyun sebelum mengklik," komentar netizen. "Wow, dia sangat cantik," komentar lainnya. "Kupikir Seohyun adalah yang tercantik akhir-akhir ini," tulis lainnya.

"Aku setuju dia adalah contoh utama dari apa artinya menjadi feminin dan lembut," tulis yang lain. "Sejujurnya, yang kulihat hanyalah wajahnya karena dia sangat cantik," komentar yang lain. "Aku pikir pakaian DEWL paling cocok untuk Seohyun," komentar lainnya. "Dia langsing dan tinggi, jadi semua pakaian terlihat bagus untuknya," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, Seohyun baru-baru ini membintangi film bertema BDSM "Love and Leashed" dimana perannya sempat menimbulkan kehebohan. Film Netflix tersebut merupakan adaptasi dari webtoon populer yang mana dirinya beradu akting dengan Lee Jun Young U-Kiss.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru