Han Hyo Joo Dibilang Tak Akting Saat Bintangi 'Happiness', Kok Bisa?
tvN
TV

Dalam 'Happiness', Han Hyo Joo memerankan karakter Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Chemistrynya dengan Hyungsik banyak dipuji.

WowKeren - Han Hyo Joo baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1987 itu membahas banyak hal seputar proyek aktingnya. Salah satunya adalah drama tvN "Happiness" yang dibintanginya bersama Hyungsik.

"Happiness" adalah drama thriller urban apokaliptik yang berlatar di sebuah gedung apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul.

"Happiness" menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian. Han Hyo Joo awalnya mengungkap perasaannya ketika membintangi drama tersebut.

"Aku juga bersenang-senang. Anehnya, itu meninggalkan banyak rasa. Meskipun itu adalah drama yang syutingnya mendesak, suasananya 'bahagia' karena semua aktor di lokasi syuting sangat baik. Sutradaranya juga sangat baik," ujar Han Hyo Joo.


Dalam "Happiness", Han Hyo Joo memerankan karakter Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sang aktris cantik mengungkap kemiripannya dengan karakter itu dengan berkata, "Dia itu aku. Dia hanya melakukan sedikit riasan."

Saking mirip dengan kepribadian aslinya, Han Hyo Joo kerap disebut tidak berakting ketika membintangi "Happiness". "Gaya berjalannya sama denganku. Yoon Sae Bom tidak punya apa-apa untuk dihias," ungkap Han Hyo Joo.

"Di 'Happiness', teman-temanku semua bilang kenapa kamu tidak berakting? Kapan dia akan berakting? Sangat bagus bahwa aku adalah karakter yang secara alami dapat menunjukkan siapa aku hari ini tanpa berakting atau menghiasi diriku sendiri," sambung Han Hyo Joo.

Sementara itu, "Happiness" mengakhiri penayangan dengan rating mencapai 4,1 persen. Drama ini masih sulit membuat penonton susah move on karena akting apik Han Hyo Joo dan Hyungsik sebagai pasangan suami istri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel