Joy Red Velvet Tampil Mengejutkan di Pemotretan, Akui Ingin Perhatikan Orang di Sekitar
Instagram/cosmopolitankorea
Selebriti

Joy mengatakan bahwa hobinya akhir-akhir ini adalah mengemudi. Menyetir sendirian di dalam mobil dengan jendela terbuka sambil mendengarkan musik favorit adalah hal yang menyembuhkan.

WowKeren - Joy Red Velvet memamerkan kesegarannya dengan menghiasi sampul majalah Cosmopolitan edisi Maret. Dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah fashion tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu berbicara tentang sikapnya terhadap kehidupan.

Joy memantapkan dirinya sebagai pemeran utama wanita dengan memainkan peran sebagai influencer media sosial dalam drama "The One and Only". Ia mengungkapkan kasih sayang yang tak terbatas untuk perannya, "Drama baru saja berakhir. Faktanya, aku belum bisa melepaskan Mido dari hatiku."

Menghubungkan karakter yang ia perankan dengan kehidupannya, Joy berkata, "Aku mulai berpikir tentang prioritas dalam hidup saat memainkan karakter yang dihadapkan dengan akhir yang akan datang dari kehidupan glamornya."

"Setiap kali aku mengalami kesulitan selama proses syuting, itu adalah bantuan besar untuk memiliki orang-orang dengan siapa aku bekerja keras dan berbagi hatiku. Di masa depan, aku ingin lebih fokus pada orang-orang di sekitarku," lanjutnya.


Kemudian, Joy menyebutkan status terbarunya, "Hobiku akhir-akhir ini adalah mengemudi. Menyetir sendirian di dalam mobil dengan jendela terbuka sambil mendengarkan musik favoritku adalah hal yang menyembuhkan. Aku sering mendengarkan R&B sebagai musik penggerak. Musik yang cukup menarik dan berirama yang cocok dengan keteganganku."

Joy, yang meningkatkan kesempurnaan bermusik dengan berpartisipasi dalam OST "The One and Only", juga mengungkapkan hasratnya untuk vokal dalam wawancara hari itu. Ia ditanya, "Apa yang paling membuatmu khawatir sebagai seorang vokalis?"

Pelantun "Queendom" itu menjawab, "Aku sedang memikirkan cara untuk mengekspresikan diri dengan cara yang lebih berwarna. Suaraku agak tidak dewasa, tapi aku berlatih keras untuk memberikan energi yang lebih kuat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait