Kepribadian Seohyun Girls' Generation Dibocorkan Manajer, Ternyata Beda dari Imej Selama Ini
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Dalam siaran tersebut, Seohyun yang terkenal sebagai ikon kehidupan yang disiplin, akan menunjukkan kehidupan sehari-hari. Rupanya di sini, ia berbeda dari imejnya yang biasa.

WowKeren - Selama ini Seohyun Girls' Generation lekat dengan imej gadis baik yang penurut dan pendiam. Dalam dalam acara "Point of Omniscient Interfere" yang akan tayang, diperlihatkan seperti apa kepribadian asli pelantun "Don't Say No" tersebut.

Dalam episode 188 MBC "Point of Omniscient Interfere" (direncanakan oleh Park Jung-kyu / Disutradarai oleh Noh Si-yong, Yoon Hye-jin), yang dijadwalkan tayang pada 19 Februari, hari Seohyun penuh dengan pesona yang tak terduga akan ditunjukkan.

Dalam siaran tersebut, Seohyun yang terkenal sebagai ikon kehidupan yang disiplin, akan menunjukkan kehidupan sehari-hari. Rupanya di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut berbeda dari imejnya yang biasa.

Manajer Seohyun meningkatkan ekspektasi pemirsa sepenuhnya dengan berbagi, "Dia memiliki imej kuat sebagai siswa teladan yang pendiam, tapi dalam kenyataannya, dia adalah orang dengan ketegangan tinggi dan banyak main-main."


Kepribadian Seohyun Girls\' Generation Dibocorkan Manajer, Ternyata Beda dari Imej Selama Ini

Source: Kbizoom

Di atas segalanya, ternyata hobi Seohyun adalah mengemudi, yang mengejutkan. Staf Seohyun menarik perhatian dengan mengatakan, "Kamu terlihat sangat keren saat mengemudi." Manajer juga mengungkapkan hobi tak terduga Seohyun, "Dia suka mengendarai mobil terbuka."

Faktanya, pada hari ini, Seohyun membuka tutup mobil dan menikmati mengemudi, memberikan penyembuhan online yang menyegarkan bagi pemirsa. Secara khusus, Seohyun menyanyikan lagu-lagu hit BoA sebagai medley dan mencapai klimaks dari drive yang mengasyikkan.

Bersamaan dengan ini, pengakuan tulus Seohyun juga menyentuh studio. Hari Seohyun yang penuh pesona tak terduga dapat dilihat di episode 188 MBC "Point of Omniscient Interfere" yang dijadwalkan tayang pukul 11 malam pada 19 Februari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait