Lee Se Young Akui Salah Satu Member 'Ask Us Anything' Adalah Tipe Cowok Idealnya
Naver
Selebriti

Lee Se Young dengan malu-malu mengakui bahwa salah satu member 'Ask Us Anything' adalah tipe cowok idealnya. Ia juga mengungkap kegiatannya usai merampungkan 'The Red Sleeve'.

WowKeren - Lee Se Young menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything" yang disiarkan pada Sabtu (19/2). Saat sesi bincang-bincang, Kang Ho Dong mendadak berkata, "Aku mendengar bahwa ada seseorang yang merupakan tipe ideal Lee Se Young di kelas ini."

Lee Se Young dengan malu-malu mengakui bahwa salah satu member "Ask Us Anything" adalah tipe cowok idealnya. "Oh itu Lee Jin Ho," ujar Lee Se Young. Ucapan sang aktris cantik langsung membuat Kim Heechul Super Junior berkomentar, "Ho Dong kecewa."

Lee Se Young lantas menjelaskan, "Aku sangat menyukainya sejak lama." Alih-alih merasa malu, Lee Jin Ho dengan bangga berkata, "Berita ini ada di mana-mana di industri hiburan. Semua orang sudah tahu."

Lee Se Young lantas menjelaskan alasannya menjadikan Lee Jin Ho sebagai tipe cowok idealnya. "Pertama-tama, dia imut dan lucu. Aku menyukainya sejak dia muncul dalam drama 'Crowning the Prince'. Aku benar-benar ingin tahu bagaimana dia berpikir tentang ini," curhat Lee Se Young.


Lee Se Young Akui Salah Satu Member \'Ask Us Anything\' Sebagai Tipe Cowok Idealnya

Source: Naver

Di sisi lain, Lee Se Young juga mengungkap kegiatannya usai merampungkan "The Red Sleeve". "Aku suka Liga Premier dan suka pertandingan sepak bola, jadi aku tidak bisa bermain karena server dimatikan. Aku meninggalkan berbagai regu untuk dilakukan setelah bekerja. Aku menangis karena server dimatikan," tutur Lee Se Young.

Selain permainan, Lee Se Young mengatakan dia menikmati menonton buku komik olahraga. "Aku suka Slam Dunk dan menonton buku komik tinju sebelum mulai syuting 'The Red Sleeve'. Aku berpikir untuk belajar tinju setelah bekerja, tetapi itu hanya pikiranku," imbuh Lee Se Young.

Lee Soo Geun lantas menebak kemungkinan Lee Se Young akan mengencani atlet melihat dari hobinya yang berkaitan dengan olahraga itu. Namun sang aktris cantik secara tidak terduga menjawab, "Aku tidak suka atlet."

"Ayahku banyak berolahraga. Hatiku sakit saat melihatnya terluka persendiannya. Kupikir dia tidak boleh melakukan itu karena keluargaku akan marah," imbuh Lee Se Young. Bahkan meskipun mantan atlet, Lee Se Young mengisyaratkan enggan dengan berkata, "Aku menghormatinya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait