Kata Aktris Helen Mirren Tentang Sosok Meghan Markle dan Pangeran Harry
AP/AFP
Selebriti

Helen Mirren memberikan pandangan beda soal pasangan bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dikenal kerap menimbulkan kontroversi sejak memutuskan mundur dari Monarki Inggris.

WowKeren - Aktris senior asal Inggris Helen Mirren belum lama ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Helen terang-terangan memaparkan pendapatnya tentang sosok pasangan bangsawan Meghan Markle dan Pangeran Harry di matanya.

Aktris pemenang piala Oscar itu mengungkapkan pendapatnya tentang keputusan Meghan dan Pangeran Harry yang mundur dari tugas kerajaan. Pernyataan langka itu disampaikan Helen selama wawancara bersama program acara The Graham Norton Show.

Alih-alih mengkritik, Helen menghargai keputusan Meghan dan Pangeran Harry untuk pindah ke Amerika. Ia menilai keputusan yang dibuat Meghan dan Pangeran Harry tidaklah mudah. Itu mengapa, Hellen salut dengan keberanian Duke and Duchess of Sussex untuk membawa putra mereka, Archie Harrison menjauh dari keluarga kerajaan Inggris.

"Saya menghargai. Saya pikir naluri mereka benar sekali, dan saya memuji mereka untuk itu. Sebenarnya. Tentu saja, ini rumit," ujar Helen dalam acara tersebut.


Menurut Helen, Meghan adalah sosok yang luar bisa. Ia juga memuji sosok Meghan yang diklaimnya begitu ramah dan baik hati. Aktris 76 tahun itu menganggap Meghan sebagai anggota keluarga tambahan yang pas untuk keluarga kerajaan Inggris.

"Meghan Markle adalah tambahan yang fantastis untuk Keluarga Kerajaan, menawan, melakukan segalanya dengan benar, ramah, baik hati, dan tampaknya… Wow! Tambahan yang bagus," puji Helen.

Meski begitu, Helen menyayangkan keputusan Meghan dan Pangeran Harry untuk mundur dari tugas kerajaan. Namun, Helen tak ingin menyalahkan keputusan pasangan itu untuk menjauh dari keluarga kerajaan. Ia percaya polemik di antara keluarga kerajaan dengan Pangeran Harry dan Meghan dapat segera membaik seiring berjalannya waktu.

"Jadi, saya pikir itu kerugian, tetapi apapun keputusan mereka saya menghargai," paparnya. "Dan saya pikir semuanya akan, semoga, beres dengan sendirinya."

Helen sendiri malah mengaku ingin melihat Monarki Inggris lebih terbuka sebagai keluarga kerajaan yang bijaksana. "Saya sangat ambivalen, saya sendiri ingin melihat monarki yang jauh lebih terbuka," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel