Raline Shah Peringati Satu Dekade Film ‘5 cm’, Bongkar Pelajaran yang Didapat dari Fedi Nuril
instagram/ralineshah
Film

Raline Shah kenang kebersamaan dengan Fedi Nuril dan Herjunot Ali selama proses syuting film ‘5 cm’ yang saat ini genap berusia satu dekade, bongkar pelajaran yang didapatkannya.

WowKeren - Raline Shah baru saja berbagi cerita yang begitu menarik melalui laman Instagram pribadi miliknya. Cerita ini berkaitan dengan salah satu filmnya yang kini genap berusia satu dekade atau 10 tahun, apalagi kalau bukan “5 cm”. Film yang begitu populer tersebut rupanya juga memberikan banyak cerita dan pengalaman bagi Raline Shah.

Hal ini disampaikannya seraya mengunggah foto kenangan saat syuting film tersebut bersama Herjunot Ali dan Fedi Nuril. Raline lantas mengenang bagaimana momen saat itu dirinya bersama Junot dan Fedi Nuril hampir menghabiskan setiap harinya bersama.

Namun kini ketiganya justru hampir tak memiliki kesempatan untuk bertemu. Hal ini memberikan gambaran kepada Raline bagaimana banyak hal dalam hidup tak terjadi dua kali.

Tak terasa film perdana ini main di bioskop genap satu dekade yang lalu. Sejak itu banyak sekali yang telah berubah. Mengingatkan saya bahwa setiap hari momen yang kita lewati tidak akan terjadi dua kali dengan situasi yang sama. Fedi, Junot dan saya juga dari setiap hari bareng jadi hampir tidak pernah punya kesempatan untuk bareng lagi,” cerita Raline Shah.

Artis kelahiran Jakarta ini lantas menggambarkan bagaimana kehidupannya berjalan dengan sangat cepat bak sebuah kereta. Dimana dalam perjalanannya ia bisa bertemu dan berbagi banyak hal menarik dengan banyak orang.


Termasuk saat bekerja sama dengan Junot dan Fedi Nuril. Masih-masing merupakan pribadi yang hebat di mata Raline dan juga memberikannya beragam pelajaran.

Herjunot Ali adalah orang pertama yang dicasting dan karakter yang luar biasa! Idealis, berpendirian, chic dan unik. Kami berbicara tentang segala hal, tidak ada keberatan, dan juga sering berdebat tetapi berhasil untuk selalu setuju untuk tidak setuju,” ungkap Raline. “Lalu, orang terakhir yang di-casting menjadi salah satu teman terbaikku di lokasi syuting. Fedi Nuril adalah lambang gentleman dan manusia teladan. Dia mengajariku banyak hal tentang seni akting, Islam, dan menjadi lawan main terbaik saya hingga saat ini,” sambungnya.

Raline Shah lantas mengenang lebih jauh tentang kebersamaan mereka tak hanya saat syuting namun juga di masa-masa promosi. Diakui Raline saat itu dirinya merasa bahwa momen tersebut tak akan berakhir. Kini semua momen itu menjadi sebuah kenangan yang membawa rasa yang beragam.

Melihat ke belakang sekarang dengan kenangan indah, perasaan syukur dan sedikit penyesalan. Hiduplah di saat ini dan hargai ikatan saat ini. Semua yang berkondisi pasti akan berubah,” pungkasnya.

Pesan mendalam Raline Shah kala memperingati tepat 10 tahun film “5 cm” membuat banyak netizen terenyuh. Sebagian besar turut bernostalgia hingga mengaku mendadak ingin kembali menyaksikan akting ketiganya dalam film tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait