Kabar Bahagia, V BTS Akhirnya Pulih Total dari COVID-19
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Big Hit Music merilis pernyataan di Weverse mengenai kondisi V. Hingga hari ini, pemilik nama Kim Tehyung itu telah pulih sepenuhnya setelah didiagnosis COVID-19 beberapa hari yang lalu.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) secara resmi telah pulih sepenuhnya dari COVID-19. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Big Hit Music melalui pernyataan resmi.

Pada 22 Februari 2022, Big Hit Music merilis pernyataan di Weverse mengenai kondisi V. Hingga hari ini, pemilik nama Kim Tehyung itu telah pulih sepenuhnya setelah didiagnosis COVID-19 beberapa hari yang lalu.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa member BTS, V telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini, 22 Februari," ungkap Big Hit.

V menunjukkan sedikit atau tanpa gejala saat dikarantina selama seminggu terakhir. Sekarang ia telah pulih sepenuhnya dan dapat melanjutkan jadwalnya yang biasa.

"V telah menerima perawatan dari rumah sejak Selasa tanggal 15, dan dia sekarang dapat kembali ke aktivitasnya sehari-hari. V tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina. Dia mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tapi sejak itu pulih sepenuhnya," ujar agensi.


Baru-baru ini, V juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ARMY selama masa pemulihannya. Ia mengatakan terima kasih kepada mereka, dan mengatakan bahwa ia telah pulih sepenuhnya.

Meskipun tidak berbicara dalam video yang dibagikan, V memasukkan teks, dengan yang pertama dalam bahasa Korea dan yang kedua dalam bahasa Inggris. Meskipun pesan yang berbeda, V mengungkapkan rasa terima kasih atas cinta dan perhatian ARMY.

Sebelumnya, V juga memberi kabar kepada para penggemar tentang apa yang ia lakukan selama karantina di Weverse. Untungnya, meskipun gejalanya ringan, V tampaknya baik-baik saja.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Namun Indonesia belum mendapatkan jatah layar untuk konser BTS mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru