Perankan Beragam Karakter di Drama, Lee Jun Young Girang Meski Dapat Komentar Nyelekit
Instagram/real_2junyoung
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jun Young membicarakan banyak hal menarik tentang karier aktingnya. Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jun Young menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan banyak hal menarik tentang karier aktingnya.

Berkat aktingnya yang mumpuni, Lee Jun Young mampu menunjukkan berbagai pesona berbeda di setiap proyek. Misalnya seperti "Class of Lies", "Imitation", "Let Me Be Your Knight" hingga "D.P". Meski sering mendapat komentar nyelekit saat berperan sebagai karakter antagonis seperti di "D.P" dan "Class of Lies", dia merasa bahagia karena hal itu adalah pengakuan untuk aktingnya.

Saat ditanya bagaimana perasaannya tentang hal ini, dia berkata, "Itu adalah hal terbaik untuk didengar. Ketika reaksinya adalah, 'Dia adalah orang itu?'. Rasanya (mereka seperti berkata), 'Wow, dia membodohiku!'."

Dia melanjutkan, "Aku pikir masih ada banyak hal yang ingin kutunjukkan. Selama mungkin, aku ingin terus 'membodohi orang' (dengan aktingku). Semua orang mengingatku secara berbeda, jadi ini sangat menyenangkan."


Lee Jun Young kemudian berbicara tentang kehidupan sibuknya sebagai aktor. Setelah mengakui bahwa istirahat terlamanya adalah dua minggu, Lee Jun Young mulai menjelaskan kehidupan kerjanya yang tanpa jeda.

Dia memaparkan, "Itu sebabnya aku lebih fokus. Karena waktu istirahatnya singkat, waktu persiapannya juga singkat. Misalnya, jika ada periode dua minggu, aku memasukkan 100 persen ke dalam proyek yang sedang kukerjakan. Setelah itu, selama waktu istirahatku, aku mempersiapkan proyek berikutnya."

Sementara itu, Lee Jun Young baru-baru ini membintangi film BDSM Netflix yang berjudul "Love and Leashes". Dalam film ini dia berperan sebagai pemuda dengan orientasi seksual tak biasa yang bernama Jung Ji Hoo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel