Peringkat 'O.O' di Chart Korea Menyedihkan, View MV Debut NMIXX di YouTube Disorot
Twitter/NMIXX_official
Musik

Girl grup baru JYP Entertainment ini telah dipersiapkan untuk waktu yang lama, tapi hasil debutnya dianggap cukup mengecewakan. Peringkat digital 'O.O' benar-benar menyedihkan.

WowKeren - MV debut NMIXX tidak mendapatkan respons yang seperti diharapkan. Namun jumlah penayangan YouTube disebut jadi satu-satunya pencapaian yang menyelamatkan wajah JYP Entertainment.

Setelah penantian yang cukup lama, NMIXX akhirnya resmi debut pada 22 Februari 2022. Girl grup beranggotakan tujuh orang ini diperkenalkan sebagai All-Ace (7 vokal, 7 dancer, 7 visual).

Grup ini telah dipersiapkan untuk waktu yang lama, tapi hasil debutnya dianggap cukup mengecewakan. Peringkat digital "O.O" benar-benar menyedihkan.

JYP mungkin berpikir bahwa lagu debut membuat mata penonton terbelalak karena terkejut dengan kekuatan destruktif NMIXX. Namun pencapaian single "O.O" sangat buruk di Korea. "O.O" berada di peringkat #67 di chart digital Bugs, #162 di Melon, dan #452 di VIVE.


Peringkat \'O.O\' di Chart Korea Menyedihkan, View MV Debut NMIXX di YouTube Disorot

Source: Twitter

Namun, di pasar internasional, pencapaian NMIXX jauh lebih baik. Album ini mencapai No.1 iTunes Album Chart di empat negara dan no.2 di seluruh dunia. Dalam kategori Worldwide iTunes Song Chart, lagu utama "O.O" menempati posisi ke-82, lagu b-side "TANK" di posisi ke-452.

Pencapaian paling mengesankan yang menyelamatkan wajah NMIXX adalah penayangan YouTube. Mreka telah mencapai hampir 19,8 juta tampilan, menjadikannya video dan MV yang paling banyak dilihat dalam 24 jam terakhir di YouTube.

Pada saat yang sama, MV tersebut menduduki peringkat 1 dalam tren global di YouTube dan mencapai tren teratas di 40 negara. Namun, agak disayangkan bahwa NMIXX hanya berhenti di posisi ke-2 di chart MV debut dengan penayangan tertinggi di K-Pop, di belakang aespa.

NMIXX diharapkan menjadi pendatang baru K-Pop yang tangguh tahun ini, melanjutkan tradisi sukses JYP dengan proyek girl grup. Namun dengan pencapaian mereka sekarang, keberhasilan NMIXX masih diragukan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait