Son Ye Jin Cs Bocorkan Alur 'Thirty Nine' Usai Karakter Jeon Mi Do Terungkap Sedang Sakit Keras
Instagram/jtbcdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, ketiga pemeran utama drama 'Thirty Nine' membahas berbagai hal menarik tentang perannya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dalam video JTALK yang dirilis pada Rabu (23/2), tiga aktris utama "Thirty Nine" memperkenalkan karakter mereka dan menceritakan berbagai kenangannya saat syuting. Mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk alur "Thirty Nine" di episode 3 dan 4.

"Thirty Nine" berhasil memukau pemirsa dengan kehidupan sehari-hari yang bahagia dari 3 sahabat yakni Cha Mi Jo (Son Ye Jin), Jung Chan Young (Jeon Mi Do) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). Kehidupan mereka jadi sangat menyedihkan setelah terungkap bahwa Jung Chan Young sedang sakit keras dan hanya memiliki waktu terbatas untuk hidup.

Mengenai penggambaran karakternya, Jeon Mi Do berkata, "Aku syuting drama bulan Desember lalu dengan pemikiran bahwa 'Aku hanya memiliki satu bulan tersisa dalam hidupku'. Caraku melihat waktu telah berubah. Aku juga banyak berpikir tentang kematian."

Dia melanjutkan, "Setelah menghabiskan 4-5 bulan dengan memikirkan tentang kematian, aku menemukan hal yang paling penting bagiku adalah orang-orang yang kucintai." Karena itu, Jeon Mi Do mengaku bahwa dia lebih aktif bertemu dengan orang-orang dalam beberapa waktu terakhir."


Kim Ji Hyun kemudian mengungkapkan kasih sayangnya yang luar biasa terhadap drama ini. Dia menuturkan, "Aku merasakan banyak hal saat syuting. Memikirkan Mi Jo dan Chan Young, memikirkan teman lama membuat hatiku berdebar setiap saat. Hal terpenting dalam hidup adalah orang-orang di sekitarmu."

Selain itu, Son Ye Jin juga membocorkan alur "Thirty Nine" setelah penyakit Jung Chan Young terungkap. Dia menjelaskan, "Aku sangat frustrasi setelah mengetahui tentang penyakit Chan Young. Tapi aku berusaha keras untuk membuat momen ini terasa bahagia dan berharga karena tidak banyak waktu yang tersisa untuk dihabiskan bersama orang tersayangku."

Jeon Mi Do menambahkan, "Akan menyenangkan jika kalian melihat dengan cermat sikap dan perspektif ketiga teman itu saat menerima bahwa hidup mereka terbatas waktu, serta bagaimana mereka merencanakan dan menghabiskan waktu itu di masa depan."

Kim Ji Hyun menimpali, "'Thirty Nine' adalah drama yang memiliki emosi, tawa, air mata dan segalanya. Ini adalah drama bagus yang membuatmu banyak berpikir dan melihat kembali hal-hal berharga di sekitarmu. Aku bekerja keras untuk itu, jadi tolong berikan kami banyak cinta."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait