Rain dan Kim Bum Beri Komentar Penutup Usai 'Ghost Doctor' Tamat, Kompak Merasa Sedih
TV

Sehubungan dengan berahirnya drama 'Ghost Doctor', Rain dan Kim Bum selaku pemeran utama kompak membagikan komentar penutupnya. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - "Ghost Doctor" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (22/2) lalu dengan mencatat rekor rating pribadi. Setelah drama berakhir, Rain dan Kim Bum mengucapkan selamat tinggal pada drama dan membagikan pesan terakhir mereka untuk pemirsa.

"Ghost Doctor" adalah drama medis tentang seorang dokter hebat yang tiba-tiba menjadi hantu koma usai mengalami kecelakaan. Selama koma, rohnya merasuki seorang dokter yang cerdas secara teori namun tak bisa menangani pasien secara langsung. Mereka akhirnya bekerjasama untuk menyelamatkan pasien dan mengungkap kejahatan di rumah sakit.

Rain yang berperan sebagai hantu koma bernama Cha Young Min, merasa sangat bersyukur karena drama ini menerima banyak cinta. Dia berkata, "'Ghost Doctor' yang kami rekam selama enam bulan, telah berakhir. Aku senang dan tersentuh karena sepertinya ada banyak orang yang senang menontonnya."

Dia melanjutkan, "Mungkin karena aku mencurahkan begitu banyak usaha dan kasih sayang dari awal persiapan hingga akhir syuting, tapi sejujurnya aku merasa sangat sedih sampai pada titik di mana aku merasa hampa karena ini adalah akhirnya."

Mengenai karakternya, dia berkomentar, "Meskipun kepribadiannya agak dingin, Cha Young Min juga sangat penyayang dan hangat, jadi aku senang bisa memerankannya. Sebesar apapun kasih sayangku, kupikir dia akan hidup dalam ingatanku selamanya."


"Terakhir, terima kasih kepada semua staf dan aktor yang telah bersama kami sampai akhir. Dan aku juga dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang telah menonton selama ini," imbuhnya.

Di sisi lain, Kim Bum yang berperan sebagai Ko Seung Tak mengaku cukup sedih karena drama ini telah berakhir. Dia berbagi, "Aku tidak percaya bahwa 'Ghost Doctor' yang kupikir tidak akan berakhir, telah berakhir dan rasanya sangat pahit."

Dia melanjutkan, "Terima kasih banyak kepada sutradara, penulis, semua anggota staf dan guru ahli medis yang melakukan yang terbaik untuk membantu menyelesaikan proyek ini. Selain Jung Ji Hoon (Rain), aku ingin menyampaikan terima kasihku kepada semua aktor yang bekerja denganku."

"Terakhir, berkat cinta dan dukungan pemirsa, aku dapat berakting sebagai Seung Tak dengan hati yang sangat bahagia. Aku sangat berharap agar Seung Tak selalu hidup dengan jujur, adil dan bahagia," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Ghost Doctor" pada Senin - Selasa malam tvN akan digantikan dengan "Military Prosecutor Doberman". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada 28 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru