Seolhyun Teriaki Lee Kwang Soo Saat Baca Naskah, Ini Kata Tim 'The Killer's Shopping List'
tvN
TV

'The Killer's Shopping List' adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Drama terbaru tvN ini jadwalkan tayang kisaran April mendatang.

WowKeren - "The Killer's Shopping List" mengunggah video digelarnya sesi baca naskah perdana. Sesi itu dihadiri beberapa pemain utama termasuk Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, Jin Hee Kyung dan masih banyak lagi.

"The Killer's Shopping List" adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan mencari pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket. Dia pernah menjadi jenius dengan keterampilan menghafal yang mengesankan, namun hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden menimpa ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Seolhyun memerankan Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat dan pacar setia Ahn Dae Sung yang telah menemaninya sejak usia muda. Kepribadian yang kontras dari Do Ah Hee yang bersemangat dan Ahn Dae Sung yang keren akan saling mengimbangi dalam drama.


Video memperlihatkan Lee Kwang Soo dan Seolhyun yang mengucapkan dialog dengan pendalaman sempurna untuk karakter masing-masing. Seolhyun bahkan tak segan meneriaki Lee Kwang Soo ketika memasuki dialog pertengkaran kedua karakter mereka.

Mengiringi sesi baca naskah ini, tim produksi berkomentar, "Pembacaan naskah mencapai harmoni sempurna yang bahkan lebih baik dari yang kami harapkan, dengan naskah tegang yang tidak berhenti untuk sesaat dan aktor yang menghidupkan karakter melalui akting mereka yang hidup."

"Silakan nantikan pertunjukannya, yang akan menampilkan pahlawan super (pasar) yang membangkitkan naluri detektif pemirsa. Dikombinasikan dengan penyutradaraan rinci sutradara Lee Eon Hee, itu akan menjadi drama misteri berkualitas lebih tinggi dengan plot yang kuat dan terbentuk dengan baik, jadi tolong nantikan itu," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" dijadwalkan tayang kisaran April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait