'Soundtrack #1' Akhirnya Rilis Trailer, Park Hyung Sik Malu Lihat Tingkah Han So Hee Depan Umum
YouTube/Disney Plus Korea
TV

Disney+ Korea akhirnya membagikan trailer karakter dari drama pendek 'Soundtrack #1', menampilkan momen kebersamaan Han So Hee dan Park Hyung Sik sebagai sahabat.

WowKeren - Drama pendek yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyungsik yakni "Soundtrack #1" memang sukses dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran keduanya saat ini.

"Soundtrack #1" menceritakan mengenai persahabatan 20 tahun antara Han Sun Woo (Park Hyung Sik), seorang fotografer pemula dan Lee Eun Soo (Han So Hee), seorang penulis lirik. Keduanya kemudian tinggal bersama karena sebuah alasan selama 2 minggu, kala itu akhirnya Han Sun Woo dan Lee Eun Soo saling jatuh cinta.

Hari ini, Kamis (24/2) Disney+ Korea akhirnya membagikan trailer karakter dari "Soundtack #1". Pada 2 video yang dirilis, menunjukkan pekerjaan Han Sun Woo dan Lee Eun Soo serta kebersamaan mereka.


Park Hyung Sik dan Han So Hee berhasil menumbuhkan chemistry apik pada 2 video singkat trailer karakter mereka di "Soundtrack #1" tersebut. Pada video menunjukkan Han Sun Woo yang selalu perhatian kepada Lee Eun Soo dan selalu ada untuk sahabatnya tersebut.

Pada video trailer karakter Lee Eun Soo, terdapat momen Han Sun Woo tampak panik karena tingkah sahabatnya. Lee Eun Soo tiba-tiba berteriak kesal ketika mereka tengah berada di restoran hingga menjadi pusat perhatian.

Sementara itu, "Soundtrack #1" sendiri akan ditayangkan pada Maret mendatang di Disney+ dengan jumlah 4 episode. Meski begitu, detail penayangan drama baru Han So Hee dan Park Hyung Sik ini masih belum diketahui. "Soundtrack #1" sendiri cukup unik lantaran merilis sederet OST terlebih dahulu sebelum drama tayang. OST diisi oleh penyanyi-penyanyi ternama mulai dari Kyuhyun Super Junior, hingga Doyoung NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru