Sukses Bintangi 'Ghost Doctor', Rain Akui Sedang Diskusi Bintangi Proyek Hollywood
Naver
Selebriti

Rain sebelumya pernah mengikuti audisi untuk proyek yang berbasis di Amerika Serikat usai merampungkan 'Welcome 2 Life' pada 2019 lalu. Namun proyek itu dibatalkan.

WowKeren - Rain belum lama ini telah rampung membintangi "Ghost Doctor". Begitu drama tvN itu tamat, penyanyi kelahiran tahun 1982 itu menjalani sesi wawancara dengan media Star News membahas proyek aktingnya selanjutnya.

Rain membuat pengakuan mengejutkan yakni sedang dalam tahap diskusi membintangi proyek Hollywood. "Saat ini aku sedang mendiskusikan proyek-proyek ini dan aku memiliki perasaan yang baik akan dapat menandatangani kontrak," ujar Rain.

Rain sebelumya pernah mengikuti audisi untuk proyek yang berbasis di Amerika Serikat usai merampungkan "Welcome 2 Life" pada 2019 lalu. Namun proyek itu dibatalkan karena penyebaran karena penyebaran COVID-19.

Jika nantinya benar-benar membintangi proyek Hollywood itu, ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi Rain bergabung dalam karya Amerika Serikat. Sebelumnya ia pernah membintangi film seni bela diri "Ninja Assassin" pada 2009.


Dalam wawancara yang sama, Rain juga ditanyai tentang bagaimana jika jiwanya bisa masuk ke tubuh seseorang seperti dalam drama "Ghost Doctor". Ia diminta memilih masuk tubuh sang istri, Kim Tae Hee atau Lee Hyori rekannya dalam grup SSAK3.

"Aku akan memilih Lee Hyori dengan percaya diri. Tapi tidak, maksudku, mereka berdua wanita yang luar biasa. Mereka berdua menjalani kehidupan yang dramatis. Yang satu adalah aktris papan atas dan satu lagi penyanyi papan atas. Aku ingin menjadi keduanya jika bisa," jawab Rain.

Rain juga mengungkap tanggapan Kim Tae Hee atas aktingnya di "Ghost Doctor". "Aku sangat menghormati Tae Hee, jadi aku mendengarkan setiap kata yang dia katakan. Dia memberiku banyak dukungan dan saran untuk drama ini," ujar Rain.

Rain melanjutkan, "Setiap kali dia memberiku nasihat, aku mendengarkan dengan seksama dan juga mencoba mempraktikkannya. Kami tidak banyak berbicara tentang pekerjaan di rumah, tetapi ketika pasti memantau proyek satu sama lain."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait