Bucin Maknae Geng, Kim Woo Bin Langsung Sebut Nama D.O. EXO Ditanyai Ini
Selebriti

Kim Woo Bin dengan terseyum langsung mengungkapkan nama D.O. EXO yang diketahui adalah teman satu gengnya pada wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea.

WowKeren - Kim Woo Bin baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea. Kim Woo Bin terlihat tampil menawan dengan mengenakan koleksi dari merek mewah Ralph Lauren.

Kim Woo Bin terlihat menunjukkan gaya kasual hingga maskulin pada pemotretan tersebut. Kim Woo Bin sendiri akan menghiasi majalah Esquire Korea bulan Maret mendatang.

Esquire Korea pun juga membagikan video wawancara Kim Woo Bin melalui kanal YouTube resmi mereka. Aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu menjawab beberapa komentar yang diberikan oleh penggemar.

Kim Woo Bin tampak ditanyai mengenai nada dering dan nada alarm yang ia gunakannya. Kocaknya, dengan malu-malu Kim Woo Bin memperdengarkan nada dering dan nada alarm yang ia pakai.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Kim Woo Bin tampaknya tidak mengganti nada dering serta nada alarmnya. Sehingga, masih sesuai dengan bawaan ponselnya. "Saya suka yang klasik," sangkal Kim Woo Bin lalu tersenyum.

Meski mengenakan nada dering "klasik", Kim Woo Bin ternyata suka mendengarkan kalo K-Pop populer. Kim Woo Bin dengan bangga mengaku menyukai D.O. EXO. Kim Woo Bin dan D.O. diketahui dekat satu sama lain lantaran satu geng. Keduanya adalah anggota geng aktor, Brother Squad yang diisi oleh Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Jo In Sung, Kim Woo Bin, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan, dan D.O.

"Do Kyung Soo (nama asli D.O.)," jawab Kim Woo Bin seraya tertawa ketika ditanya siapa musisi favoritnya.

"Lagu Do Kyung Soo," ucap Kim Woo Bin lagi ketika ditanya lagu yang ia sukai belakangan. "Say bahkan mendengarkannya kemarin. Saya mendengarkan lagu 'Rose' ketika mulai olahraga dan setelah saya selesai olahraga dengan melakukan peregangan saya mendengarkan lagu Do Kyung Soo," jelas aktor tampan itu.

Kim Woo Bin kemudian diminta untuk menyapa maknae atau anggota termuda di gengnya tersebut. "Do Kyung Soo, halo," sapa Kim Woo Bin manis lalu tersenyum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait