Pulih dari COVID-19, V BTS Pamer Potret Uwu Bareng Kesayangan
Weverse/BTS
Selebriti

Pada 21 Februari, diumumkan bahwa V telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan dapat menyelesaikan karantinanya. Isoman berakhir, V terlihat menghabiskan waktu dengan sosok tersayang.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) telah pulih dari COVID-19. Baru-baru ini ia membagikan potret terbaru yang membuat ARMY di seluruh dunia gemas.

Awal bulan ini, Big Hit Music merilis pernyataan yang mengatakan bahwa V telah dites positif untuk COVID-19. Selama masa karantinanya, baik V dan para member meyakinkan para penggemar bahwa ia baik-baik saja.

Untungnya, pada 21 Februari, diumumkan bahwa V telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan dapat menyelesaikan karantinanya. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga rajin memposting di Instagram.

Pada 23 Februari, V memanjakan para penggemar dengan potret lain, kali ini dengan wajah yang familiar, tidak lain adalah Yeontan. Dalam gambar, V sangat dekat dengan Yeontan, bahkan menciumnya.

Pulih dari COVID-19, V BTS Pamer Potret Uwu Bareng Kesayangan

Source: Instagram


Ketika gambar itu dibagikan, "Tannie" mulai menjadi tren di seluruh dunia. Fans berbagi cinta mereka untuk hubungan antara V dan Yeontan. Secara khusus, mereka berbagi fakta bahwa Yeontan tampaknya menjadi orang pertama yang ingin dilihat V begitu selesai karantina.

Desember tahun lalu, V mendapat perhatian dari penggemar setelah memposting foto bersama anjing kesayangannya setelah menyelesaikan karantina mandiri usai kembali dari Amerika.

Sejak Yeontan diperkenalkan kepada para penggemar, V terus menunjukkan rasa cintanya pada anjing itu. Dalam sebuah wawancara, ARMY di seluruh dunia tidak bisa melupakan surat V yang dikirim untuk Yeontan. Secara khusus, kata-kata dan emosi yang digunakan membuat ARMY merasa sangat emosional.

BTS selalu memiliki ikatan terdekat dan interaksi termanis dengan orang-orang terdekat dari satu sama lain, teman, keluarga, dan hewan peliharaan mereka. Dengan setiap member memiliki platform untuk berbagi pembaruan, akan ada lebih banyak konten hewan peliharaan yang lucu di masa depan.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru