Satu-Satunya Cewek, Jennie BLACKPINK Muncul di 'The Game Caterers' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Meski cewek sendiri, Jennie tampak bersenang-senang mengikuti setiap permainan yang diungkap PD Na Young Suk. Episode artis YG Entertainment akan disiarkan mulai 25 Februari.

WowKeren - "The Game Caterers" bakal menghadirkan artis YG Entertainment sebagai bintang tamu mulai dari Jennie BLACKPINK (BLACK PINK), Eun Ji Won Sechs Kies, Mino (Song Min Ho) dan Kim Jin Woo Winner (II), Yunhyeong dan Jinhwan iKON, Jihoon dan Choi Hyun Suk TREASURE serta Lee Chan Hyuk Akdong Musician.

Dalam cuplikan teaser yang belum lama ini dirilis, Eun Ji Won dengan lucu berkomentar, "Tapi ini pertama kalinya aku melihat Jennie di kehidupan nyata?" YG Entertainment memang dikenal sebagai agensi yang memiliki banyak aturan.

Sebagai satu-satunya bintnag tamu cewek saat itu, Jennie cukup bersinar dengan keterampilannya bermain game yang tidak terduga. Mino bahkan sampai kaget dan berkomentar, "Mengapa kamu begitu bagus bermain?!"

Mereka beralih ke "kuis karakter" yang membuat banyak bintang tamu khawatir. Namun Jihoondan Choi Hyun Suk mengungkapkan kegembiraan saat mereka berkomentar, "Ini menyenangkan! Aku melihat ini di TV!"


Permainan berikutnya adalah "kuis musik idol" baru, yang membuat semua bintang tamu bersenang-senang menari koreografi "Red Flavor" Red Velvet. Jennie bahkan sampai maju ke tengah untuk menari lagu populer tersebut.

Keikutsertaan Jennie menjadi bintang tamu "The Game Caterers" pun ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji sang idol yang memang selalu sukses mengundang tawa dengan kemampuan variety-nya yang tidak terduga.

"Jennie sangat imut. Jin Woo sangat tampan dan Eun Ji Won masih terlihat muda," tulis seorang netizen. "Aku tidak tahu apa-apa lagi, tapi sungguh menakjubkan melihat Jennie muncul di variety show," imbuh yang lain. "Jennie sangat imut, aku sangat menantikannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Game Caterers" episode artis YG Entertainment akan disiarkan mulai 25 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait