Ben Stiller dan Christine Taylor Mantan Istri Kembali Rujuk
Selebriti

Ben Stiller dan sang mantan istri, Christine Taylor mengumumkan bahwa keduanya kembali bersama usai sempat bercerai pada 2017 lalu. Ben pun membeberkan alasan yang membuat keduanya sepakat rujuk.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan pasangan selebriti Ben Stiller dan Christine Taylor. Ben dan Christine yang diketahui sempat bercerai itu kini mengumumkan bahwa keduanya kembali bersama.

Kabar rujuk tersebut pertama kali dibagikan Ben Stiller melalui wawancara bersama majalah Esquire. Dalam kesempatan tersebut, Ben mengungkap kini hubungannya dengan Christine begitu terasa luar biasa.

Keputusan rujuk mereka pertimbangkan demi kebaikan kedua anak mereka yakni Ella dan Quinlan. Karantina pandemi Covid-19 juga membuat keduanya semakin dekat dan saling mengerti.

Awalnya, baik Ben maupun Christine sepakat untuk tinggal bersama demi berkumpul bersama anak-anak mereka di tengah pandemi Covid-19. Tak disangka selama itu pula, benih cinta Ben dan Christine kembali terjalin.

Ben dan Christine kemudian menyadari jika keduanya masih saling cinta. Terlebih lagi, pasangan itu ingin menjadi orangtua yang baik untuk kedua anak mereka. Sehingga, keduanya pun sepakat untuk kembali mencoba sebagai pasangan kekasih.


"Kemudian, seiring berjalannya waktu, itu berkembang. Kami terpisah dan kembali bersama dan kami senang tentang itu," ungkap Ben soal kabar rujuknya dengan Christine.

Ben sendiri mengaku begitu senang dapat kembali bersama dengan sang mantan istri. Ia tak menyangka jika pandemi membuat hubungannya dengan ibu dari anak-anaknya semakin membaik.

"Ini benar-benar luar biasa bagi kita semua. Tak terduga, dan salah satu hal yang tak biasa dari pandemi," papar Ben.

Sementara itu, Ben dan Christine diketahui sempat berpisah pada 2017 lalu. Keduanya mendadak mengumumkan perpisahan usai berumah tangga selama 18 tahun. Tak diketahui apa alasan perpisahan keduanya saat itu.

Itu mengapa, para fans dan rekan sesama artis ikut senang mendengar kabar bahwa Ben dan Christine kembali bersama. Mereka berharap hubungan Ben dan Christine tak lagi berakhir pisah serta dipersatukan selamanya. Tak sedikit yang berharap agar keduanya kembali mengikat janji suci pernikahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel