Lee Jun Young dan Shin Hye Sun Positif COVID-19, Syuting Film 'Brave Citizen' Dihentikan
Film

Pada Kamis (24/2), agensi Lee Jun Young dan Shin Hye Sun mengumumkan bahwa artisnya telah terpapar virus Corona. Simak pengumuman lengkap agensi berikut ini.

WowKeren - Produksi film "Brave Citizen" terpaksa ditunda usai dua pemeran utamanya yaitu Lee Jun Young dan Shin Hye Sun terinfeksi virus Corona. Hal ini disampaikan oleh agensi kedua belah pihak.

Jflex selaku agensi Lee Jun Young menyatakan, "Halo, ini Jflex. Kami memberitahu kalian bahwa Lee Jun Young dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, Lee Jun Young terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri lebih cepat dari jadwalnya pada sore hari tanggal 22 Februari (Selasa) dan dinyatakan positif. Setelah itu, ia langsung menjalani tes PCR dan akhirnya mendapat hasil positif pada sore hari 23 Februari."

Agensi melanjutkan, "Lee Jun Young telah menyelesaikan dua kali vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengkarantina dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian menyakit."

"Kami akan mematuhi pedoman pencegahan otoritas pengendalian penyakit dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Jun Young memulihkan kesehatannya sesegera mungkin. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Terima kasih," tandas agensi Lee Jun Young.


IOK Company selaku agensi Shin Hye Sun memberi pengumuman serupa. Seperti halnya Lee Jun Young, aktris tersebut juga dinyatakan terinfeksi virus Corona pada Rabu (23/2).

Agensi menyatakan, "Shin Hye Sun dinyatakan positif COVID-19 pada 23 Februari. Dia saat ini telah menghentikan kegiatan yang dijadwalkan, dan dia menerima perawatan di karantina sendiri."

"Pada tanggal 22 Februari, Shin Hye Sun menerima kabar bahwa ada kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di antara kru produksi 'Brave Citizen', film yang sedang dia rekam, jadi dia segera melakukan tes mandiri dan juga PCR," lanjut agensi. "Pada 23 Februari, dia menerima hasil tes positif, jadi dia segera memulai karantina mandiri sesuai dengan pedoman yang diterapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah."

Agensi melanjutkan, "Satu-satunya syuting dilakukan Shin Hye Sun baru-baru ini adalah untuk 'Brave Citizen'. Sampai dia dibebaskan dari karantina, dia akan menghentikan syuting dan fokus pada perawatan. Shin Hye Sun telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, jadi untungnya dia tidak mengalami gejala yang parah."

Sementara itu, Shin Hye Sun dan Lee Jun Young telah memulai syuting "Brave Citizen" sejak bulan Desember tahun lalu. Semoga keduanya cepat pulih!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel