Unggahan Debut TikTok Lindsay Lohan Banjir Komentar Gegara Masalah Nama
Instagram/lindsaylohan
Selebriti

Postingan Lohan segera dibanjiri oleh komentar para pengikutnya. Dari unggahan itu, banyak dari mereka yang akhirnya sadar bahwa selama ini telah salah mengeja namanya.

WowKeren - Aktris Lindsay Lohan tampaknya tak ingin ketinggalan dengan hiruk pikuk yang ramai di media sosial TikTok. Ia pun melakukan debut di platform tersebut.

Untuk unggahan pertamanya, ia membagikan cuplikan video singkat perkenalan dirinya. Aktris berusia 35 tahun tersebut menyapa pengikutnya dengan ramah pada postingan 7 Februari tersebut.

"Hai semuanya, ini Lindsay Lohan, dan coba tebak? Sekarang saya bergabung di TikTok," ujarnya sambil tersenyum manis.

Meski hanya berupa perkenalan dan sapaan singkat, namun siapa sangka jika postingan Lohan itu segera dibanjiri oleh komentar para pengikutnya. Dari unggahan itu, banyak dari mereka yang akhirnya sadar bahwa selama ini telah salah mengeja nama Lohan.


"Apakah aku salah mengucapkan namamu sepanjang hidup saya? Aku pikir itu LoHAAAN," komentar salah satu pengguna di postingan Lohan. "Tunggu. Lindsey 'LOWEN'?!? AKU TELAH MENGATAKANNYA SALAH SELAMA INI?!?" sambung yang lain. Seorang pengguna bahkan meminta maaf, menulis, "Maaf jika aku telah salah mengeja namamu sepanjang hidupku."

Sementara itu, Lohan masih sibuk selama satu tahun belakangan ini, baik untuk proyek pribadi maupun yang berkaitan dengan pekerjaannya. Aktris itu bertunangan dengan Bader Shammas, pada bulan November, dan akan membintangi rom-com liburan Netflix akhir tahun ini.

Awal bulan ini, Lohan berbicara tentang perencanaan pernikahannya dalam sebuah wawancara dengan Extra. Kepada outlet tersebut ia mengatakan bahwa dia mengambil pendekatan sederhana untuk pernikahannya yang akan datang. Ia mengaku sudah mulai mendiskusikan gaun pengantin dengan temannya. Ia ingin mengatur semua hal yang berkaitan dengan hari besarnya itu.

"Saya sedang mencari destinasi," lanjut Lohan. "Saya sudah mulai berbicara dengan teman saya tentang gaun itu. Tapi saya ingin melakukan segalanya dengan benar dan saya ingin mengatur segalanya. Ini saat yang menyenangkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait