Han Ye Seul Tak Mau Paksa Pacar yang 10 Tahun Lebih Muda untuk Buru-buru Menikah
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Dalam siaran Instagram live, aktris tersebut mengatakan kalau dirinya tak ingin buru-buru mengajak kekasihnya yang berusia 10 tahun lebih muda untuk menikah.

WowKeren - Han Ye Seul berkomunikasi dengan penggemar dengan mengadakan siaran Instagram live pada 24 Februari. Di sini, aktris cantik tersebut membicarakan sang kekasih yang beberapa waktu yang dikenalkannya kepada publik.

Dalam siaran Instagram live tersebut. Han Ye Seul yang berusia 41 tahun mengungkapkan pemikirannya pernikahan dengan sang kekasih. Aktris tersebut mengatakan kalau dirinya tak ingin buru-buru mengajak kekasihnya yang berusia 10 tahun lebih muda untuk menikah.

Han Ye Seul berkata, "Aku pikir aku akan segera syuting drama. Tapi aku tidak ingin kalian melakukannya saat cuaca dingin. Aku juga tidak suka serial yang terlalu panjang. Aku ingin membintangi drama yang pendek dan berani karena aku lemah dalam pekerjaan jangka panjang."

Seorang penggemar mengatakan dia menikmati menonton drama SBS "Birth of a Beauty" yanhg dibintangi aktris tersebut. Han Ye Seul iri pada aktor Joo Sang Wook dengan mengatakan, "Dia punya istri yang cantik dan seorang bayi."


Han Ye Seul Tak Mau Paksa Pacar yang 10 Tahun Lebih Muda untuk Buru-buru Menikah

Source: Instagram

Pada saat yang sama, aktris itu berkata, "Orang lain memiliki keluarga dan hidup dengan indah, tapi aku memiliki pacar anjing yang lucu. Pernikahan itu wajar dan tidak perlu terburu-buru. Penting juga untuk menikmati cinta yang cukup. Aku harap kalian tidak terburu-buru untuk menikah dan menikmati kencan."

Ketika ditanya bagaimana dia merawat kerutan lehernya, Han Ye Seul berkata, "Aku juga memiliki kerutan leher akhir-akhir ini. Aku juga mengaplikasikan foundation agar tidak terlihat. Tapi tidakkah menurutmu itu normal karena kita tidak bisa berhenti bertambah tua?"

Han Ye Seul menjalin hubungan yang dipublikasikan dengan Ryu Sung Jae, mantan aktor teater yang 10 tahun lebih muda darinya. Aktris ini juga rajin berkomunikasi dengan penggemar melalui channel YouTube-nya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru