Gadis Ini Ngaku Pacar Rahasia Luhan eks EXO dan Bongkar Kisah Cinta Mereka
Selebriti

Seorang gadis memposting postingan panjang di halaman Weibo pribadinya, mengklaim bahwa dirinya dan Luhan telah jatuh cinta sejak 2016 dan telah bersama selama tujuh tahun sekarang.

WowKeren - Seorang gadis yang mengaku sebagai mantan pacar Luhan eks EXO selama 7 tahun membuat postingan yang mencengangkan di Weibo. Alih-alih percaya, netizen mengira gadis ini hanya berhalusinasi tentang kisah cintanya dan Luhan alias halu.

Pada 27 Februari 2022, seorang gadis dengan akun Weibo bernama "Lulu super mencintai Yaoyao" memposting postingan panjang di halaman Weibo pribadinya. Secara khusus, ia mengklaim bahwa dirinya dan Luhan telah jatuh cinta sejak 2016 dan telah bersama selama tujuh tahun sekarang.

Postingan mengatakan bahwa lagu-lagu yang telah dirilis Luhan seperti "What If I Said," "Skin to Skin," "Winter Song," "Like a Dream," "I Love You," "Time Stopped," "Nature," dan "Slow," semuanya ditulis untuk gadis ini dan terkait dengan kisah cinta mereka.

Saat gadis itu dan Luhan berkencan, foto profil Luhan di Instagram adalah foto dua orang yang memakai kaos putih. Detail ini membuat banyak penggemar menduga bahwa Luhan memang memiliki kekasih.

Beredar Postingan Ngaku Mantan Pacar Rahasia Luhan eks EXO

Source: KBizoom


Meski tidak memberikan bukti apa pun untuk mendukung apa yang dikatakannya, gadis ini dengan penuh semangat menceritakan kisah cintanya dengan Luhan secara rinci.

"Kamu bilang butuh banyak usaha untuk bisa mengejarku, tapi aku sudah lama memilihmu," tulis gadis tersebut di postingannya. "Mengapa kamu tidak berpartisipasi dalam acara Malam Tahun Baru sekarang? Karena kamu selalu di sisiku (pada kesempatan itu). Setiap Malam Tahun Baru, kamu selalu memberi tahuku bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tahun ini, kamu melakukan streaming langsung dan menyanyikan lagu 'Love Before B.C.'"

"Aku bilang aku ingin pergi bersamamu ke Shanghai Disneyland. Jadi tidak lama setelah itu, kamu dan dua orang teman pergi ke sana, dan sengaja merekam video untuk saya," lanjutnya.

"Ketika kamu berusia 18 tahun, kamu ingin menikah dan berkata kamu tidak bisa hidup tanpaku. Pada usia 21, kamu mengatakan kamu harus menikah paling lambat 27. Aku menjawab bahwa aku ingin menikah ketika aku berusia 33, dan kamu 40. Kamu juga ingin aku membuat rencana setelah menikah."

"Tidak bisa berakting, tidak bisa menyanyi, Tuan Lu Han, berapa lama kamu ingin menyembunyikanku?" tutupnya. Netizen menertawakan postingan ini.

"Aku menangis saat putus dengan Luhan, tapi setelah membaca postinganmu, moodku menjadi lebih baik," komentar netizen. "Mungkin dia terlalu banyak membaca FF," tambah netizen lain. "Gadis ini jelas halu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru