Sikap Ramah Hwasa MAMAMOO Banjir Pujian di Sela Persiapkan Hadiri Paris Fashion Week 2022
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Pada Selasa (1/3), Hwasa MAMAMOO tertangkap kamera penggemar tiba di bandara di Paris untuk menghadiri acara 'Paris Fashion Week 2022' yang berlangsung hingga 8 Maret.

WowKeren - Acara rutin Paris Fashion Week yang diselenggarakan khusus untuk perancang busana memamerkan koleksi mereka kembali menjadi perbincangan. Sebagai selebriti, beberapa deretan idola K-Pop turut menghadiri acara tersebut seperti salah satunya Hwasa MAMAMOO.

Pada hari ini, Selasa (1/3), Hwasa tiba di Paris untuk Paris Fashion Week. Diketahui bahwa dari tanggal 28 Februari hingga 8 Maret, perancang busana terbesar akan mempersembahkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin baru mereka di berbagai tempat di seluruh kota.

Sebelum memulai aktivitasnya, Hwasa tampak turut menghadiri acara tersebut. Hal ini diketahui oleh penggemar ketika idola satu ini sampai di bandara.

Penggemar pun secara cepat dan sigap menyambut Hwasa setelah kedatangannya di bandara Paris. Karena antusias mereka, penggemar pun mengabadikan perjumpaan singkat mereka dengan sang idola.

Saat berjalan di area bandara, Hwasa melambai dan memberi ciuman jauh sambil menjaga dirinya dan orang lain tetap aman. Ketika para penggemar ini sudah terlalu dekat, Hwasa memberitahu mereka dengan mengulurkan tangannya.


Berdasarkan penuturan penggemar yang bertemu langsung dengan Hwasa, idolanya bahkan mengobrol dengan mereka sambil berjalan bersama. Bahkan menerima buket bunga secara senang hati dari penggemar yang memberikannya.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Hwasa bicara padaku ketika ada di bandara Paris! Dia sangat ramah dan lucu, kami mencintaimu Hwasa!" komentar penggemar tersebut membagikan momen kebersamaannya bertemu sang idola.

"Hwasa menerima bunga dariku," tulis penggemar lainnya. "Omg, dia sangat ramah dan aku senang bisa bertemu dengannya langsung," tulis penggemar lainnya. Sedangkan penggemar yang tidak hadir di bandara tersebut turut memberikan komentar positif mendukung Hwasa dan mereka yang membagikan momen bertemu idola satu ini.

Sementara itu, Hwasa baru-baru ini membagikan foto dirinya menjadi model pakaian dari koleksi Prada Fall/Winter 2022. Meski tidak dapat dipastikan apakah Hwasa akan mengambil bagian dalam pertunjukan Prada, namun tidak sedikit penggemar berharap karena idola satu ini sangat cocok berkat visualnya yang eksotis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait