V BTS Tebar Mirror Selfie, Bungkus Paket di Lantai Bikin Salfok
Selebriti

V BTS baru-baru ini memenuhi slot satu postingan di Instagram dengan 10 potret mirror selfie. Dari semua foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memanjakan ARMY dengan unggahan terbarunya di Instagram. Ia memposting deretan potret mirror selfie dengan berbagai gaya.

Pada 28 Februari 2022, V memenuhi slot satu postingan di Instagram dengan 10 potret mirror selfie. "Bersih-bersih galeri," tulisnya sebelum mengedit caption menjadi, "Sedang mengatur galeriku."

Foto-foto yang dibagikan menunjukkan V dengan gaya busana khas dirinya, mulai dari coat, t-shirt biasa, blazer, hingga setelan jas semi formal. Idol ganteng itu juga tampak memakai beberapa aksesoris seperti topi dan headband.

Dari semua foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian netizen. Tampak sesuatu yang seperti bungkus paket di lantai. Banyak penggemar yang menduga V langsung mencoba item yang diorder secara online begitu datang.


V BTS Tebar Mirror Selfie, Bungkus Paket Bikin Salfok

Source: Instagram

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Indonesia mendapatkan jatah layar hanya di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Selain konser di Seoul, BTS juga telah mengumumkan "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas selama 4 hari. Konser akan digelar di Allegiant Stadium dimulai pada 8 dan 9 April, serta 15 dan 16 April 2022.

Khusus 16 April 2022, konser BTS akan disiarkan secara online. Keempat hari tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara Live Play.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru