Jihoon TREASURE Punya 'Modal' Aktor Efek Perubahan Ekspresi Hitungan Detik di 'Inkigayo', Setuju?
YG Entertainment
TV

Jihoon TREASURE sontak langsung menjadi perbincangan penggemar karena perubahan ekspresinya dalam waktu singkat kala memandu acara musik 'Inkigayo' di episode terbaru.

WowKeren - Jihoon TREASURE diketahui saat ini berstatus sebagai pembawa acara musik SBS "Inkigayo" bersama dengan Sungchan NCT dan Ahn Yujin IVE. Pada episode terbaru yang ditayangkan Minggu (27/2), TREASURE diketahui menjadi bintang tamu perdana di "Inkigayo" usai Jihoon menjadi pembawa acara sejak tahun lalu.

Jihoon akhirnya mendapatkan pengalaman untuk hadir di "Inkigayo" sebagai pembawa acara dan bintang tamu sekaligus. Jihoon tampak menunjukkan keantusiasannya lantaran bersama dengan ke-11 anggota lainnya.

Pada pengumuman pemenang mingguan, TREASURE diketahui juga berdiri di atas panggung bersama ketiga pembawa acara karena masuk nominasi. TREASURE tetap tampak heboh meski lagu baru mereka, "Jikjin" tidak berhasil mengalahkan "INVU" milik Tae Yeon Girls' Generation.


Para penggemar kemudian menyoroti mengenai momen Jihoon tampak tertawa terbahak-bahak karena Junkyu kaget dengan suara tembakan konfeti muncul. Jihoon langsung menertawakan Junkyu sambil menunjuk-nunjuk anggota grupnya tersebut.

Jihoon kemudian tampak langsung mengganti ekspresinya hanya dalam satu detik karena kemudian berbicara sebagai MC. Perubahan ekspresi leader kedua TREASURE in dinilai menarik oleh para penggemar.

"Pdhl masih pengen ngakak tp inget kl lg kerja," kata salah seorang penggemar. "WKWKWKWK itu karena ditegor apa emang dia nyadar sendiri sih?" ucap lainnya. "Jihoon gk tahan kalo gk ketawain junkyu," ungkap lainnya. "Duality-nyaa," timpal lainnya.

Tak hanya Jihoon yang sukses disorot pada episode baru "Inkigayo". Haruto juga berhasil menjadi perbincangan karena berdiri di sebelah Sungchan. Pasalnya, Haruto memiliki perubahan tinggi badan drastis hanya dalam hitungan 3 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait