Tiba di Paris, Cara Jisoo BLACKPINK Perlakukan Penggemar Manis Banget
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam perjalanannya ke Paris Fashion Week, Jisoo berbagi momen intim yang telah lama ditunggu-tunggu dengan para penggemar. Perhatiannya pada penggemar sukses menyentuh hati banyak orang.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menuju ke Prancis untuk acara Paris Fashion Week. Idol cantik tersebut langsung mengabari penggemar setibanya di tempat tujuan.

Dalam perjalanannya ke Paris Fashion Week, Jisoo berbagi momen intim yang telah lama ditunggu-tunggu dengan para penggemar. Setelah debut dengan tampilan baru di bandara Incheon, para penggemar dengan sabar menunggu kedatangannya di Kota Mode tersebut.

Saat Jisoo tiba di bandara, para penggemar berkumpul untuk menyambutnya. Sementara mereka tidak melihatnya berjalan keluar dari terminal, mobil Jisoo akhirnya datang. Keluar dari mobil, idol kelahiran 1995 tersebut dengan antusias menyapa kerumunan penggemar.

Jisoo BLACKPINK Minta Maaf Setibanya di Paris 1

Source: Instagram

Seperti yang dilakukan banyak selebriti untuk menghindari melewati kerumunan yang berbahaya, Jisoo mengambil pintu keluar VIP yang memungkinkan untuk melarikan diri dengan cepat.


Namun alih-alih pergi, Jisoo memilih untuk menepi dan menyapa penggemar, menunjukkan betapa ia sangat merindukan mereka. Bintang drama "Snowdrop" itu bahkan mengirim pesan, minta maaf pada penggemar yang mungkin tidak dapat melihatnya di bandara.

Jisoo BLACKPINK Minta Maaf Setibanya di Paris 2

Source: Instagram

"Sangat senang melihat BLINK-ku tersayang! Aku merindukan kalian. Maaf untuk semua orang yang tidak bisa bertemu denganku dan aku berharap bisa melihat kalian besok!" tulisnya.

Bersamaan dengan itu, Jisoo memposting bunga-bunga indah yang ia terima dengan polaroid dari beberapa penggemar. Caranya memperlakukan penggemar sukses menyentuh hati banyak orang.

Sementara itu, BLACKPINK sama sekali tidak memiliki kegiatan grup selama hampir satu setengah tahun. Para member telah bekerja keras untuk mempromosikan diri mereka secara individu.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru