Berubah Drastis, Evolusi Visual Ahn Hyo Seop di Sederet Drama Dikira Beda Orang!
SBS
Selebriti

The Swoon Netflix membagikan beberapa potret aktor tampan Ahn Hyo Seop pada setiap karakter yang ia perankan di beberapa drama populer, mana yang jadi favoritmu?

WowKeren - Saat ini, drama-drama Korea Selatan memang jauh lebih mudah untuk menggapai penggemar internasional. Pasalnya, banyak drama Korea Selatan yang akhirnya juga ditayangkan secara global melalui situs menonton legal.

Netflix diketahui menjadi salah satu situs favorit para penggemar drama Korea Selatan saat ini. Tidak heran jika akhirnya Netflix membagikan konten-konten unik untuk mempromosikan drama yang ditayangkan pada platform tersebut.

Kali ini, The Swoon Netflix tampak menyoroti mengenai beberapa drama yang dibintangi oleh aktor tampan yang tengah naik daun yakni Ahn Hyo Seop. "Ahn Hyo-seop benar-benar berubah dari soso yang sangat imut menjadi sosok yang sangat seksi," ucap The Swoon Netflix pada unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (1/3).


Potret Ahn Hyo Seop diketahui ketika ia berperan sebagai Yoo Chan di "Still 17", kemudian Cha Min di "Abyss", dan terakhir sebagai Kang Tae Mu di "Business Proposal".

Para penggemar tampak langsung heboh menyoroti perubahan karakter Ahn Hyo Seop sejak tahun 2018 hingga 2022 tersebut. Ahn Hyo Seop disebut bak orang yang berbeda ketika memerankan karakternya tersebut.

"Apa... orang yang sama? Beda dari yang pertama...," seru salah seorang penggemar. "Nyata! Tidak ada kemiripan!" kata lainnya. "Lebih dewasa lebih tampan," ungkap lainnya.

"Yassss!! Ahn Hyo Seop adalah aktor berbakat yang serba bisa!! Dia bisa memaku dan membunuh setiap peran bahkan menghidupkan karakter fantasi dengan sempurna!!" terang lainnya. "Dalam drama masih 17 terlihat sangat berbeda karena ia membawa karakter laki-laki yang polos. Tapi semua karakter yang dia bawa aku suka," aku lainnya.

Sementara itu, drama baru Ahn Hyo Seop "Business Proposal" baru saja tayang perdana kemarin, Senin (28/2). Drama yang dibintangi bersama Kim Sejeong ini mengisi slot penayangan SBS hari Senin dan Selasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait