Jennie Beri Spoiler Soal Comeback BLACKPINK, Beda dengan Bocoran Sebelumnya
Instagram/jennierubyjane
Musik

Sudah banyak rumor tentang comeback BLACKPINK tahun ini, namun masih belum ada pengumuman resmi. Namun akhirnya, pada 28 Februari, Jennie sendiri mengungkapkan melalui pesan suara di Weverse.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sang Spoiler Fairy memberi petunjuk tentang jadwal comeback grupnya yang membuat penggemar penasaran. Usai mendengar hal ini dari penyanyi kelahiran 1996 tersebut, penggemar BLACKPINK tidak bisa lebih bahagia lagi.

Comeback terakhir BLACKPINK adalah pada tahun 2020 dengan merilis "Lovesick Girls". Meskipun pada tahun 2021 ada dua debut solo dari Rose dan Lisa, penggemar masih menantikan promosi BLACKPINK dengan keempat membernya.

Sudah banyak rumor tentang comeback BLACKPINK tahun ini, namun masih belum ada pengumuman resmi dari YG Entertainment, yang membuat para penggemar tidak sabar. Namun akhirnya, pada 28 Februari, Jennie sendiri mengungkapkan melalui pesan suara di Weverse.

"Aku sedang mempersiapkan comeback kami yang akan segera terjadi," kata Jennie. Mendapat konfirmasi dari Jennie, BLINK sangat senang dan sudah bersiap untuk comeback mereka dengan sukses. Karena Jennie adalah Spoiler Fairy yang andal, tidak seperti YG, penggemar pasti dapat mengandalkan Jennie bahwa comeback BLACKPINK akan segera datang.


Dalam reality show "24/365 with BLACKPINK", keempat idol tersebut mengungkapkan sedikit tentang lagu baru grup tersebut. Fans mengenali mulut Jennie seolah-olah dia mengucapkan kata "How You Like That" yang cocok dengan judul lagu yang dirilis grup tersebut kemudian.

Penampilan debut lagu solo Rosé dalam konser BLACKPINK juga dimanjakan oleh Jennie dengan gambar mawar, dan nama Anna, karakter kartun yang digunakan Rosé untuk cosplay. Hal ini seolah menandakan kalau Jennie akurat dalam memberikan bocoran.

Namun di sisi lain, sebagian BLINK tidak mempercayai petunjuk ini. Jennie pernah berjanji akan segera membuat vlog, tapi kemudian membiarkan penggemar menunggu selama 7 bulan untuk memilikinya. Pengemar bertanya-tanya kapan BLACKPINK akan membuat comeback mereka berikutnya.

Sementara itu, Peneliti Investasi Shinhan Ji In Hae memperkirakan bahwa BLACKPINK akan comeback pada musim panas ini, sedikit berbeda dengan Jennie yang mengatakan "segera". Grup tersebut akan dipastikan menaikkan harga saham agensi mereka jika benar-benar merilis karya baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait