Bikin Bangga, BTOB Sukses Pecahkan Rekor Ini Lewat Album 'Be Together'
Musik

BTOB sukses memecahkan rekor pribadi baru setelah empat tahun lamanya melalui album baru mereka yang berjudul 'Be Together'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - BTOB meraih kesuksesan luar biasa lewat album studio ketiganya yang bertajuk "Be Together". Mereka bahkan membuat rekor pribadi baru setelah empat tahun lamanya.

Sebagaimana diketahui, pekan lalu BTOB comeback dengan formasi lengkap setelah sekian lama. Mereka merilis album "Be Together" dengan lagu utama "The Song."

Menurut Hanteo Chart, "Be Together" telah terjual hingga 113.430 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya (21-27 Februari). Ini adalah jumlah yang sangat besar yang sukses membuat BTOB menorehkan beberapa pencapaian. Apa saja?

Pertama, penjualan "Be Together" hampir dua kali lipat lebih banyak dari album sebelumnya yang berjudul "4U : OUTSIDE", yang terjual 59.250 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya. Kedua, album ini berhasil memecahkan rekor pribadi BTOB dari penjualan album spesial mereka "HOUR MOMENT" yang dirilis pada 2018 dengan total penjualan sebanyak 91.207 eksemplar.


Karena hal ini membuktikan kesuksesan comeback BTOB, penggemar pun mulai memberi selamat kepada mereka. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat bangga kepada BTOB. Selamat atas comeback kalian yang sukses!" ujar seorang netter. "Selamat kepada BTOB dan Melody (fandom BTOB). Kalian luar biasa," imbuh netter yang lain. "Aku sangat bahagia untuk mereka. Selamat!" timpal yang lain.

"Sebagai penggemar, aku bangga atas pencapaian ini. Kalian pantas mendapatkannya," sahut netter yang lain. "Itu sangat menakjubkan untuk mereka. Semua orang sudah bekerja keras, selamat untuk kalian!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Be Together" telah dirilis di berbagai situs musik online. Ini menjadi comeback spesial BTOB yang telah merayakan spesial debut 10 tahunnya bersama para member dalam formasi lengkap.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru