Positif COVID 19, Eun Ji A Pink Bagikan Pengalaman Lakukan Tes Mandiri dengan 16 Merk Berbeda
GQ
Selebriti

Eun Ji sendiri saat ini sedang menjalani karantina di rumah setelah dinyatakan positif COVID-19 pada 28 Februari lalu bersama sesama anggota Hayoung yang kemudian disusul oleh member A Pink lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini Eun Ji membagikan beberapa saran kepada penggemar berdasarkan pengalaman pribadinya terkait COVID-19. Member gilrband A Pink ini menulis dalam sebuah postingan di akun Twitter-nya tentang tes mandiri terhadap COVID 19 yang pernah dilakukannya.

"Aku datang karena aku harus memberi tahu kalian tentang ini. Aku menjalani 16 perangkat diagnosis diri yang berbeda di rumah? Aku memiliki beberapa yang aku dapatkan dari agensiku dan beberapa yang aku beli," tulisnya. "Sebelumnya. Dari 16 tes, hanya 4 yang menunjukkan positif. Jadi, jika kalian merasa tubuh kalian tampak sedikit tidak sehat, pastikan kalian menguji diri sendiri baik di hidung dan tenggorokan!!"


Eun Ji melanjutkan di postingan lain, "Ada banyak ucapan berbeda di internet, tetapi beberapa penggemar kami tidak mencari hal-hal ini, jadi aku pikir, mungkin mereka akan melihat ini. 1. Kalian merasa tidak enak badan ( ?) TT. 2. Segera lakukan self-diagnosis kit test! 3. Dapatkan minimal dua test kit agar bisa juga usap tenggorokannya! Ini hanya pengalaman pribadiku dan belum tentu aturannya tapi semoga bisa di perhatikan !!!"

Positif COVID 19, Eun Ji A Pink Bagikan Pengalaman Lakukan Tes Mandiri dengan 16 Merk Berbeda
Twitter


Sedangkan Eun Ji sendiri saat ini sedang menjalani karantina di rumah setelah dinyatakan positif COVID-19 pada 28 Februari lalu bersama sesama anggota Hayoung. Sehari kemudian pada 1 Maret, IST Entertainment memberi tahu penggemar bahwa anggota A Pink lainnya yakni Chorong, Bomi, dan Namjoo juga dinyatakan positif COVID-19.

Sementara itu pada Desember 2021, IST Entertainment mengumumkan bahwa A Pink akan comeback pada 14 Februari 2022 dengan merilis album studio keempat mereka "Horn" serta singel utama "Dilema". Pada tanggal 18 Januari 2022, diumumkan oleh Na Eun yang kini bergabung dengan YG Entertainment tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi album kecuali syuting untuk jaket album dan video musik karena kesulitan dalam mengoordinasikan jadwal untuk proyek berikutnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru