Akting Hyungsik Dipuji Tim 'Soundtrack #1', Sebut Alasan Romansanya Sangat Dicintai
tvN
TV

'Soundtrack #1' bakal menceritakan tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Hyungsik berperan sebagai Han Sun Woo, fotografer yang sedang naik daun.

WowKeren - "Soundtrack #1" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi Disney+ ini semakin gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan foto adegan milik Hyungsik yang menjadi pemeran utama pria "Soundtrack #1".

"Soundtrack #1" digambarkan sebagai "drama musik" tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai saling belajar perasaan sebenarnya ketika mereka harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

"Soundtrack #1" disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap "Vincenzo". Hyungsik berperan sebagai Han Sun Woo, fotografer yang sedang naik daun sedangkan Han So Hee menjadi Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur.

Han Sun Woo adalah pria yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Cowok ganteng itu memiliki perasaan untuk Lee Eun Soo, yang telah menjadi sahabatnya selama 20 tahun. Namun Han Sun Woo takut akan kehilangan Lee Sun Woo jika menyatakan perasaannya.


Foto terbaru yang dirilis tim "Soundtrack #1" menangkap sisi profesional Han Sun Woo sebagai seorang fotografer. Dia mampu mengoperasikan kamera dengan cara yang terampil namun lembut. Han Sun Woo juga terlihat sangat fokus saat mempelajari foto yang dia ambil.

Di sisi lain, Park Hyung Sik dengan hati-hati menggambarkan kepekaan unik Han Sun Woo sebagai seorang seniman, meningkatkan kegembiraan untuk transformasi barunya. Tim produksi "Soundtrack #1" juga memberikan pujian atas akting apik sang aktor ganteng.

"Tatapan, cara bicara, ekspresi wajah, suara, dan tindakan Hyungsik seperti Han Sun Woo itu sendiri. Park Hyung Sik menangkap pesona Han Sun Woo dengan penggambarannya yang halus dan bahkan dengan sempurna menunjukkan emosi mendalam Han Sun Woo," puji tim produksi.

"Kita bisa melihat mengapa banyak orang menyukai aktor Hyungsik dan mengapa (drama) romansanya sangat dicintai. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Hyungsik, yang akan membuat 'Soundtrack #1' bersinar," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Soundtrack #1" kabarnya bakal disiarkan sejak 23 Maret nanti. Bagi yang penasaran dengan dua drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan tayangan perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait