Terungkap Member Kep1er yang Paling Sering Kirim Banyak Pesan, Alasannya Ingin Berbagi Kebahagiaan
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Baru-baru ini, Kep1er membagikan keseharian mereka dalam wawancara bersama channel YouTube Seventeen dimana secara terbuka para member menyetujui sosok idola satu ini paling banyak mengirim pesan.

WowKeren - Memiliki kebiasaan mengirim pesan teks tampaknya tidak semua orang melakukan itu. Namun, di antara member Kep1er, Kim Chaehyun memiliki alasan mengapa ia melakukan itu.

Belakangan ini, Kep1er membocorkan bagaimana keseharian mereka sebagai grup saat melakukan wawancara dengan Seventeen. Di sesi wawancara itu, mereka menggambarkan kepribadian masing-masing anggota berbagi beberapa kenangan terindah mereka bersama.

Secara kompak, Kep1er mengungkapkan nama grup chat apa yang mereka pakai dari masing-masing anggota. Dimulai dari Kim Chaehyun yang menggabungkan dua kata bahasa Korea "Jjang" artinya "hebat," dan nama mereka sendiri, Kep1er sehingga ketika digabungkan memiliki nama "Jjangp1er". Dari sekian banyak, miliknya bisa dibilang yang paling kreatif.

Kemudian, ketika para member ditanyai siapa member Kep1er yang paling sering mengirim pesan teks. Mereka secara kompak menyebutkan jika itu adalah Kim Chaehyun.


"Aku tidak berpikir kalau aku mengirim pesan sebanyak itu. Aku mengirim pesan untuk membagikan sesuatu yang lucu dan untuk membagikan sesuatu yang membuatku bahagia, dan membagikan sesuatu yang indah. Aku mengirim pesan untuk berbagai alasan. Aku juga mengambil foto mereka selama hari-hari biasa dan membagikannya," tutur Kim Chaehyun membagikan alasannya mengapa kerap mengirimkan banyak pesan teks di grup chat mereka.

Namun, Choi Yujin juga mengakui jika dirinya belakangan ini mengirimkan banyak pesan teks. "But recently, I texted a lot too," kemudian diikuti dengan Kim Dayeon yang merasa juga sering mengirim pesan.

Di samping itu, para anggota setuju jika Mashiro Sakamoto dan Shen Xiaoting merupakan member yang paling romantis di antara mereka. Kemudian, Mashiro Sakamoto juga disetujui para member jika selalu tampil menarik berkat foto genik-nya.

Sementara itu, Kep1er telah debut pada 3 Januari yang langsung menggeparkan industri musik. Selain karena memiliki visual yang menarik, Kep1er telah menuai banyak cinta dari penggemar sejak mereka menjadi peserta "Girls' Planet 999".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait