Kim Young Ok 'Nenek Nasional' Debut Peran Utama di Film Baru Pasca 65 Tahun Berkarier Akting
Film

'Take Care of Mom' menjadi film perdana bagi Kim Young Ok selama 65 tahun berkarier di industri perfilman dimana ia didapuk sebagai pemeran utama sehingga banyak yang penasaran dengan penampilan sang aktris.

WowKeren - Kemunculan Kim Young Ok di beberapa drama hits seperti "Squid Game", "Hometown Cha Cha Cha" dan masih banyak lagi membawa aktris senior satu ini menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, Kim Young Ok yang merupakan aktris kelahiran tahun 1937 ini memiliki "National Grandma" atau "Nenek Nasional" berkat peran protagonisnya di drama-drama hits.

Pada Rabu (2/3), Kim Young Ok dilaporkan akan menjadi pemeran utama film baru bertajuk "Take Care of Mom". Menariknya, ini adalah terobosan baru peran utama pertama Kim Young Ok dalam 65 tahun kariernya berkecimpung di dunia akting.

Sebuah apresiasi tinggi bagi Kim Young Ok yang sebelumnya muncul memerankan karakter di banyak film dan drama. Dengan karya ini, Kim Young Ok menjadi aktris tertua paling aktif yang muncul di layar kaca. Diketahui bahwa di film ini, Kim Young Min, Park Sung Yun dan Lee Joo Mi yang terkenal dengan perannya di "Parasite" juga akan berpartisipasi membintangi film ini.

"Take Care of Mom" adalah semua tentang perjuangan dan sakit hati seorang wanita tua dan hubungannya dengan orang asing yang dia perlakukan sebagai keluarganya. Film ini akan memperlihatkan emosi realistis yang dapat digaungkan dalam hubungan tradisional orangtua dan anak dalam tradisi Korea.


Photo-INFO

Sumber: Naver

Selain itu, film ini hendak menunjukkan hubungan orangtua dan anak yang terjerat dalam masalah dukungan dalam kehidupan yang menua. Pada saat yang sama, mempertimbangkan arti sebenarnya dari keluarga dalam sebuah kehidupan.

Poster utama yang dirilis meningkatkan antisipasi untuk sebuah film yang akan menunjukkan cara kita hidup. Hanya dengan ekspresi aktor Kim Young Ok yang mengandung berbagai emosi dalam senyum cerah yang penuh energi musim semi.

Sementara itu, ini merupakan debut film sutradara Park Kyung Mok yang mendapat perhatian besar dari Festival Film Internasional Vancouver, Festival Film Internasional Rotterdam, dan Festival Film Fantastis Internasional Sitges untuk film pendeknya. Selain itu, direktur sinematografinya juga digarap oleh Lee Hyung Duk yang turut menggarap "Squid Game" dan "Train to Busan". Telah dikonfirmasi bahwa film ini akan dirilis pada bulan April.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel