Ibu Seleb Perempuan Terkenal Dilaporkan Atas Tuduhan Penipuan 85 Juta Won, Agensi Angkat Bicara
Selebriti

Ibu seorang selebriti perempuan terkenal dikabarkan telah melakukan tindak penipuan sebesar 85 juta won lewat sebuah perjanjian hutang. Agensi artis tersebut angkat bicara.

WowKeren - Berita menghebohkan datang dari industri hiburan Korea. Ibu dari seorang selebriti perempuan terkenal dikabarka atas kasus penipuan hingga puluhan juta won. Bahkan laporan polisi telah dibuat atas kasus tersebut.

Pada Rabu (2/3), JTBC News melaporkan bahwa A, ibu dari artis terkenal dituduh telah melakukan penipuan sebesar 85 juta won (Rp 1 miliar). Oleh karena itu, laporan terhadap A telah diajukan di Kantor Polisi Bangbae Seoul pada 25 Februari lalu.

Berdasarkan pengaduan korban, A memakai metode meminjam sejumlah besar uang dan berjanji membayar kenalannya B dengan tingkat bunga lebih tinggi setiap bulan. B mengatakan, A menawarkan 2 juta won (Rp 23 juta) setiap bulan dari Februari 2018 hingga September 2019 dan hanya melunasi pinjaman pokok.

Dengan kata lain A tidak membayarkan bunga yang dijanjikan kepada B. Untuk itu, polisi berusaha mencari tahu fakta sesungguhnya.


Agensi sang seleb pun angkat bicara mengenai kasus yang menjerat ibunya. Pihak agensi menegaskan bahwa artis mereka tidak terlibat dalam penipuan tersebut.

"A, ibu dari artis kami, meminjam uang dan menyimpan uang dengan buku tabungan yang dibuat dengan nama putrinya ketika ia masih di bawah umur. Artis kami tidak ada hubungannya dengan kasus ini," terang agensi.

Tak lama setelah kasus ini meledak di internet, publik ramai-ramai berkomentar di forum online. Netizen Korea menyayangkan tindakan orangtua yang bisa menghancurkan karier anak mereka jika sampai identitasnya terkuak. Sehingga komentar bernada simpati kepada sang artis membanjiri postingan terkait.

"Orang tua membuat anaknya dapat imej buruk," kata salah satu netizen. "Kita tidak bisa memilih dilahirkan dari orangtua mana, sayang sekali orangtua seleb terkenal merusak reputasi anak-anak mereka dengan penipuan," imbuh netizen lain.

"Suku bunga 2 juta per bulan... sungguh kesepakatan konyol. Aku mengira si ibu tidak dekat dengan anaknya," komentar seorang netizen. "Orangtua yang memanfaatkan reputasi anak-anaknya," sambung yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru