Joy Red Velvet Diduga Pamer Foto Kencannya Dengan Crush
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy dan Crush pertama kali dilaporkan berpacaran pada akhir Agustus 2021 lalu. Tak butuh waktu lama, SM Entertainment dan P NATION mengonfirmasi bahwa keduanya memang berpacaran.

WowKeren - Hubungan percintaan Joy Red Velvet dan Crush sepertinya semakin langgeng saja. Pasalnya fans ramai menduga bahwa pasangan yang cinlok usai berkolaborasi lewat lagu "Mayday" itu belum lama ini menghabiskan waktu kencan romantis berdua.

Dugaan ini muncul usai Joy membuat postingan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (1/3). Foto itu sebenarnya memperlihatkan idol kelahiran tahun 1996 itu tengah menopang tangan dengan fokus menatap botol wine di depannya.

Foto lainnya memperlihatkan Joy memegang gelas berisi wine. Pelantun lagu "Bad Boy" itu memiliki rambut lurus panjang dan mengenakan crop top rajutan merah muda, memberikan getaran imut namun seksi darinya.

Yang menarik, mata jeli fans menemukan bahwa pengambil gambar Joy di foto itu adalah seorang pria. Pasalnya terlihat siluet seorang pria dalam gelas anggur yang dipegang sang idol cantik. Fans pun meyakini bahwa pria itu adalah Crush, sang kekasih.


Joy Red Velvet Diduga Pamer Foto Kencannya Dengan Crush

Source: Instagram

"Bukankah pria yang tercermin dalam gelas anggur itu adalah Crush?" tulis seorang netizen. "Mereka tampaknya berkencan dengan bahagia," sambung yang lain. "Jadi mereka berkencan di bulan Januari," imbuh lainnya. "Mereka menjadi pasangan yang serasi," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Joy dan Crush pertama kali dilaporkan berpacaran pada akhir Agustus 2021 lalu. SM Entertainment dan P NATION kompak mengonfirmasi dengan berkata, "Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain."

Joy sendiri belum lama ini merampungkan drama "The One and Only". Ia berperan sebagai Sung Mi Do, influencer yang terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Ketika menerima diagnosis hidupnya tak lama lagi, Sung Mi Do menangis di depan cermin dan mengambil foto di sudut yang tepat sebelum membagikan berita bahwa dia sakit parah kepada pengikutnya.

Sementara itu, Joy saat ini juga sedang mempersiapkan comeback bersama member Red Velvet mengusung "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm". Comeback pada 21 Maret mendatang, SM Entertainment hingga kini belum mengungkap lagu utama yang akan dibawakan Irene cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait