Lee Joon-Kang Ha Na Akui Bersemangat Bintangi 'Red Heart', Peran Jang Hyuk Bakal Berbeda
Soompi
TV

Lee Joon, Kang Ha Na dan Jang Hyuk baru-baru ini tampak dalam foto-foto dari sesi pembacaan naskah pertama dari drama sejarah yang akan datang 'Red Heart'.

WowKeren - Baru-baru ini KBS telah merilis sejumlah foto-foto dari sesi pembacaan naskah pertama dari drama sejarah yang akan datang. "Red Heart" (terjemahan literal) adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Pada pembacaan naskah terlihat para pemeran utamanya seperti Lee Joon, Kang Han Na, Jang Hyuk, Park Ji Yeon, Heo Sung Tae, Ha Do Kwon, Kang Shin Il, Jo Seung Yeon, Cha Soon Bae, Ryu Seung Soo, Lee Tae Ri, dan Choi Ri hadir dalam kesempatan tersebut. Lee Joon bahkan terkesan dengan aktingnya yang detail dalam mengekspresikan emosi Lee Tae, raja Joseon, yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia intrik istana yang kejam.


Sedangkam Kang Han Na memberikan capnya sendiri pada karakternya sebagai Yoo Jung yang berjiwa bebas. Jang Hyuk memamerkan karismanya sebagai Park Gye Won, wakil perdana menteri pertama dan kepala kekuasaan yang sebenarnya di Joseon, sementara Park Ji Yeon berjalan dengan keseimbangan yang baik antara yang baik dan yang jahat sebagai janda ratu yang elegan dan ambisius, Choi Ga Yeon.

Lee Joon-Kang Ha Na Akui Bersemangat Bintangi \'Red Heart\', Peran Jang Hyuk Bakal Berbeda
KBS

Di akhir pembacaan naskah, Lee Joon berkata, "Aku pikir ini akan sangat menyenangkan. Aku sangat bersemangat." dan Kang Han Na menambahkan, "Aku sangat menantikan untuk melihat drama sejarah baru seperti apa yang akan dihasilkan." serta Jang Hyuk berkomentar, "Kami akan menyapa pemirsa dengan cerita yang sangat menarik. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk ‘Red Heart’ yang akan menarik di setiap episode."

Sementara itu drama "Red Heart" akan disutradarai oleh Yoo Young Eun dan ditulis oleh Park Pil Joo. Kabarnya drama ini akan tayang setelah berakhirnya drama romansa mendatang "Crazy Love" yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru