Dua Lipa Curi Perhatian Lantaran Pakai Gaun Mirip Punya Kendall Jenner
Instagram/dualipa
Selebriti

Gaya busana Dua Lipa belum lama ini dinilai menyerupai Kendall Jenner. Gaun malam yang dikenakan Dua Lipa juga disebut nyaris mirip dengan yang pernah dipakai Kendall.

WowKeren - Penyanyi cantik Dua Lipa belum lama ini santer mencuri perhatian para fans. Bahkan nama supermodel Kendall Jenner juga ikut terseret dalam berita Dua Lipa kali ini.

Bagaimana tidak, Dua belum lama ini didapati mengenakan gaun malam hitam yang diklaim mirip dengan yang pernah dipakai Kendall Jenner di pesta pernikahan sang sahabat. Dalam foto yang dibagikan, Dua Lipa terlihat mengenakan gaun dengan model terbuka di sejumlah sisi depannya.

Sehingga lekukan perut dan tubuh ideal Dua Lipa terlihat begitu jelas. Panjang dan bagian lengan dress tersebut juga dinilai hampir menyerupai gaun milik Kendall Jenner.

"Seperti gaun Kendall," ujar seorang pengguna Instagram. "Gaunmu seperti punya Kendall Jenner," celetuk lainnya. "Itu gaun Kenny, yang Queen adalah Kenny bukan Dua jadi berhenti menyebut Dua sebagai Queen," komentar fans Kendall Jenner.


Sementara itu, di bawah ini merupakan gaun yang pernah dikenakan Kendall Jenner dan diklaim mirip dengan yang dipakai Dua Lipa. Warna dan model yang terlihat dalam foto tersebut memang cukup mirip dengan milik Dua Lipa.

Di sisi lain, gaun yang dikenakan Kendall itu sempat menuai kritik publik lantaran dinilai pakaiannya tak sopan saat menghadiri pesta pernikahan rekannya, Lauren Perez. Pasalnya, gaun malam Kendall yang terbuka dianggap tak pantas dipakai di acara pernikahan. Publik mengklaim cara berpakaian Kendall dianggap tak menghormati pengantin wanita.

Sementara itu, Kendall diketahui jarang mendapat kritik publik lantaran gaya busana dan style-nya. Bahkan Kendall dipuji-puji selalu memiliki selera yang tinggi dalam setiap penampilannya.

Itu mengapa, komentar negatif publik tentang penampilan Kendall cukup mengejutkan. Kendati demikian, model berusia 26 tahun itu tak marah atau kesal dengan komentar buruk publik tentang penampilannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait